Jessica Iskandar Senang Anaknya Bisa Buka Hati untuk Richard Kyle

Jessica Iskandar mengungkapkan rasa harunya, karena El Barrack mau membuka hatinya dan menganggap Richard adalah ayahnya

Jessica Iskandar Senang Anaknya Bisa Buka Hati untuk Richard Kyle
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Pemain film dan pembawa acara Jessica Iskandar (30) mengaku menangis, ketika melihat sebuah video putranya, El Barrack Alexander yang menyebut kekasihnya, Richard Kyle sebagai ayahnya.

Pasalnya, video penyebutan ayah yang dilakukan El Barrack Alexander kepada Richard Kyle, viral di media sosial. Pasalnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum menikah.

Baca: Jessica Iskandar Menangis El Barrack Sebut Richard sebagai Ayahnya

"Namanya emak-emak, punya perasaan terharu aja. Dari kecil sampai sekarang enggak ada orang yang dipanggil daddy sama El Barrack," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Wanita yang akrab disapa Chika itu mengungkapkan rasa harunya, karena El Barrack mau membuka hatinya dan menganggap Richard adalah ayahnya, meski Chika belum dinikahi kekasihnya itu.

"Aku sayang Richard dan El juga sayang Richard. Aku senang El mau membuka hatinya dengan anggap Richard ayahnya, itu terharu banget. Makanya aku post di instagram," ucapnya.

Lanjut Chika, Richard pun sudah mengetahui El yang menyebut dirinya sebagai ayahnya. Pasalnya, keduanya hingga saat ini masih nyaman dengan status berpacaran.

"Tadi pas ketemu, Richard bilang dia terharu melihatnya," ujar Jessica Iskandar. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved