Jessica Iskandar Menangis El Barrack Sebut Richard sebagai Ayahnya

El Barrack yang menyebut Richard Kyle sebagai ayahnya itu, diabadikan dalam sebuah video dan diunggah ke media sosial instagram

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - El Barrack Alexander, putra dari pemain film dan pembawa acara Jessica Iskandar (30), sempat menyebut Richard Kyle adalah ayahandanya.

El Barrack yang menyebut Richard Kyle sebagai ayahnya itu, diabadikan dalam sebuah video dan diunggah ke media sosial instagram, yang kemudian menjadi viral.

Dalam video tersebut terlihat El Barrack sedang berada di sekolahnya. Ia sedang memegang sebuah foto yang terlihat ia sedang bersama dengan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Jessica Iskandar angkat bicara seputar viralnya video El Barrack yang menyebut Richard Kyle adalah ayahnya, bukanlah Ludwig Franz Willibald yang merupakan ayah kandung aslinya.

"Jadi ceritanya gini, sekolahan minta foto keluarga. Aku kirimin foto kita bertiga (Jessica Iskandar, El Barrack, dan Richard Kyle), itu buat presentasi di sekolah El. Jadi memang anak-anak diminta untuk jelasin foto keluarga itu," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

"Eh giliran El, di videoin sama sekolahan. El jelasinnya, 'this is my daddy, me, and my mommy'. Aku enggak kepikir sampe kesitu. Aku juga tahunya karena aku dikirimin video itu sama fans aku," tambahnya.

Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).
Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ketika melihat video yang dikirimkan oleh penggemarnya, wanita yang akrab disapa Chika itu mengaku langsung menangis dan terharu dengan ulah El yang menyebut Richard adalah ayahnya.

"Pas aku melihat langsung nangis dan sedih, merasakan apa yang El rasakan. Aku tahu betul ada sosok yang dia rindukan," ucapnya.

Chika mengungkapkan bahwa El merindukan sosok sang ayah yang ada dalam kehidupannya. Pasalnya, Chika dan Ludwig sudah berpisah medio 2015 lalu.

"Aku dari kecil punya ibu dan ayah. El cuman punya aku aja. Disekolahnya dia tahu, temannya punya ayah dan mamah. Jadi dia merindukan sosok ayah," ungkapnya.

Lanjut Chika, ketika El pulang dari sekolah, ia mengaku tidak membahas soal El yang menyebut Richard sebagai ayahnya karena Chika tidak mau, membuat perasaan putranya menjadi sedih.

"El pulang enggak cerita, karena aku eggak nanya gak enak. Anak kecil punya perasaan dan dia happy aja. Aku gamau bahas, aku diem-diem aja," ujar Jessica Iskandar. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved