3 Tahunan Main Film, Aurelie Moeremans Kembali ke Sinetron

SETELAH tiga tahun terjun di industri perfilman Indonesia, aktris Aurelie Moeremans (25) kembali menerima tawaran sinetron stripping.

3 Tahunan Main Film, Aurelie Moeremans Kembali ke Sinetron
Istimewa
AURELIE Moeremans 

SETELAH tiga tahun terjun di industri perfilman Indonesia, aktris Aurelie Moeremans (25) kembali menerima tawaran sinetron stripping.

Aurelie Moeremans menerima sebuah sinetron karya rumah produksi MNC Picture yang bertajuk, ‘Saat Hati Telah Memilih’ yang diakuinya butuh adaptasi lagi saat berakting.

"Aku main sinetron lagi setelah tiga atau empat tahun yaa, udah cukup lama," kata Aurelie Moeremans ketika ditemui saat syukuran sinetron 'Saat Hati Telah Memilih', di Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018) malam.

AURELIE Moeremans
AURELIE Moeremans (Istimewa)

Aurelie mengaku mengawali karirnya di sinetron stripping. Namun, karena begitu banyak tawaran membintangi film layar lebar, kekasih musisi Marcello Tahitoe itu meninggalkan sinetron selama tiga tahun ini.

Karena memang memiliki kesempatan lagi, Aurelie pun menerima tawaran tersebut sekaligus menjawab kerinduan dirinya akan berangkting di sinetron.

"Kangen ya kangen, setelah cukup lama enggak stripping, syuting setiap hari. Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik,” ucapnya.

AURELIE Moeremans
AURELIE Moeremans (Istimewa)

Bagi Aurelie, tidak ada bedanya film layar lebar dan sinetron stripping dalam segi pengolahan aktingnya. Namun, yang berbeda hanya dalam segi waktunya saja saat proses syuting.

“Sama-sama sih sebenernya (main film dan sinetron), cuma bedanya kalau ini (sinetron) lebih setiap hari aja, waktu untuk reading cuma sebentar, kalau film kan readingnya bisa lebih lama. Ya readingnya total banget, jadi pas syuting udah masuk peran banget,” ujar Aurelie Moeremans.

Mahasiswi Kedokteran

Sinetron ‘Saat Hati Telah Memilih’ bercerita tentang Riri (Aurelie Moeremans), seorang mahasiswi kedokteran yang sangat cantik.

Suatu hari hidup Riri berubah total setelah bertemu dengan Andi (Ricky Harun), seorang cowok yang memiliki penyakit jantung dan rutin ke rumah sakit untuk mempertahankan hidupnya.

AURELIE Moeremans
AURELIE Moeremans (Istimewa)

Riri yang selama ini menolak pria yang mendekatinya, malah jatuh hati pada Andi yang tampan namun lugu, polos, dan baik hati. Eits ingin tahu cerita selanjutnya, bisa saksikan langsung di RCTI.

Saat ‘Hati Telah Memilih’ tayang setiap hari pukul 17:45 WIB. Dan sinetron ini mulai tayang pada 25 Oktober 2018 di RCTI. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved