Seleksi CPNS 2018

100 Personel Satpol PP Jakarta Utara Dikerahkan untuk Mendukung Pelaksanaan Seleksi CPNS 2018

"Mereka adalah generasi masa depan bangsa yang akan menggantikan kita semua. Selamat berjuang, semoga berhasil."

100 Personel Satpol PP Jakarta Utara Dikerahkan untuk Mendukung Pelaksanaan Seleksi CPNS 2018
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Petugas Satpol PP Jakarta Utara melakukan pemeriksaan terhadap peserta tes CPNS tahun 2018 di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (26/10/20118). 

 WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK--- Pelaksanaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS)  tahun 2018 di Jakarta Utara digelar di dua lokasi yakni di Gedung Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara dan GOR Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebanyak 100 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Utara pun dikerahkan selama pelaksanaan seleksi CPNS 2018 tersebut.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengatakan, tes penerimaan CPNS tahun 2018 digelar di Jakarta Utara mulai hari ini, Jumat (26/10).

Baca: Ini Panduan Lengkap Tes Kesehatan dan Kebugaran CPNS 2018 dari Buku Best Seller

Rangkaian tes CPNS di Kantor Wali Kota Jakarta Utara untuk formasi Kementerian Sekretariat Negara.

“Pesertanya bukan cuma dari Jakarta saja tapi seluruh Nusantara. Mereka adalah generasi masa depan bangsa yang akan menggantikan kita semua. Selamat berjuang, semoga berhasil,” ucap Syamsuddin, Jumat (26/10/2018).

Dia menghimbau kepada jajarannya yang bertugas untuk mendukung pelaksanaan seleksi CPNS di wilayah Jakarta Utara menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas ini dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab,” katanya.

Kepala Satpol PP Jakarta Utara, Ronny Jarpiko mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung pelaksanaan seleksi CPNS dengan menempatkan sebanyak 100 orang petugas di dua lokasi tes di Jakarta Utara.

“Total ada 100 personel Satpol PP yang dikerahkan. Mereka akan dibagi ke beberapa titik seperti parkiran, ruang tes dan administrasi berkas,” kata Ronny.

Baca: 1.200 CPNS Kementerian Hukum dan HAM Ikut Tes Seleksi di Kantor Wali Kota Jakarta Timur

Petugas Satpol PP akan terus melakukan penjagaan selama tahapan tes berlangsung. Setiap harinya petugas disiagakan mulai i pukul 06.00 WIB hingga sore hari pukul 18.00 WIB.

“Polanya kita bagi per zona. Termasuk kawasan sekitar lokasi untuk mengantisipasi kemacetan. Kita sedang coba atur agar tes CPNS ini tetap terjaga dan petugas tetap lingkar wilayah sesuai tugas rutin,” katanya.

Pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2018 berlangsung   26-30 Oktober 2018.

“Pelaksanaannya dari Kementerian. Sedangkan tanggal 31 Oktober sampai 1 November dari Pemprov DKI Jakarta,”  ucap Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Utara Mardi Dwi Lestari.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved