Piala AFC U19

Witan Sulaeman: Kami Tidak Mau Kalah, Harus Lolos!

Tak hanya itu, Witan Sulaeman juga menilai kehadiran ribuan suporter Indonesia di SUGBK sangat membantu.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia U19 Witan Sulaeman melakukan selebrasi, seusai mencetak gol ke gawang Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U19, pada pertandingan Grup A Piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (24/10/2018). 

STRIKER lincah Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman, sangat bersyukur terkait kemenangan timnya atas Uni Emirat Arab, yang sekaligus mengantarkan ia dan rekan-rekannya lolos ke babak perempat final Piala AFC U-19 dengan status runner-up grup.

Pada laga yang tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam, Witan Sulaeman menjadi pahlawan dengan sumbangan gol tunggalnya.

“Alhamdulillah kami menang dan lolos delapan besar, ini semua berkat kerja sama dan kerja keras tim,” kata Witan Sulaeman seusai laga.

Baca: Setelah Indonesia, Ini Negara di Asia Tenggara yang Berpeluang Lolos ke Perempat Piala AFC U-19

“Kami tidak mau kalah, semua pemain sudah bertekad kami harus lolos,” sambung Witan Sulaeman, menjawab kunci kesuksesan timnya di laga ini.

Tak hanya itu, Witan Sulaeman juga menilai kehadiran ribuan suporter Indonesia di SUGBK sangat membantu.

Dan ia pun berharap pada laga perempat final kontra Jepang nanti, suporter Indonesia bisa memenuhi SUGBK.

Baca: Pada Piala Dunia U20 Tahun 1979, Maradona Dua Kali Bobol Gawang Indonesia

“Terima kasih buat supporter yang telah mendukung kami. Saya berharap di pertandingan nanti bisa lebih banyak lagi, supaya mental pemain Jepang down,” harapnya.

Indonesia yang lolos sebagai runner-up Grup A bersiap menghadapi Jepang yang memuncaki Grup B. Pertandingan kontra Jepang akan kembali dihelat di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018) mendatang. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved