VIDEO: Nissa Sabyan Dulu Sering Makan di Warteg, Sekarang Udah Terkenal

Berubahnya kehidupan dirasakan oleh sang vokalis, Nissa (19) yang mengaku sudah jarang makan di rumah makan 'Warung Tegal (Warteg)'.

Grup musik Sabyan namanya sedang naik daun, setelah mereka sukses meng-cover lagu-lagu islami atau salawat nabi.

Terlebih, Sabyan yang mengusung musik Gambus itu mengunggah sebuah video meng-cover lagu islami di youtube, usai tragedi bom di Surabaya, akhir tahun 2017 lalu.

Unggahan video mereka disaksikan jutaan orang diseluruh penjuru dunia. Sehingga membuat Nissa (Vokal), Annisa (vokal dua), Fairuz atau Ayus (Keyboardis), Kamal (Pemain Gendang), Tebe (Pemain Biola), dan Sofwan (MC) menjadi terkenal.

Perubahan hidup para personil Sabyan menjadi signifikan. Karena, mereka mendapatkan job panggung ke seluruh pelosok Indonesia.

Berubahnya kehidupan dirasakan oleh sang vokalis, Nissa (19) yang mengaku sudah jarang makan di rumah makan 'Warung Tegal (Warteg)'.

"Yah perubahan hidupnya berasa sih. Yang dulunya Nisa sering makan di Warteg, sekarang jadi jarang," kata Nisa Sabyan ketika ditemui dalam jumpa pers 'Konser Indonesia Sejuk', di Panhead Resto, Radio Dalem, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved