Breaking News:

VIDEO: Kubu Jokowi Respon Tudingan Aliran Dana Suap Meikarta

Menurut Raja Juli, tudingan tersebut tidak berdasar, dan bisa dimasukkan dalam kategori politisi sontoloyo yang disebutkan Presiden

- Wakil Sekertaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Raja Juli Antoni menyinggung politikus Partai Gerindra Ferry Juliantono yang menyebut TKN Jokowi-Ma'ruf menerima aliran dana dari proyek Meikarta.

Menurut Raja Juli, tudingan tersebut tidak berdasar, dan bisa dimasukkan dalam kategori politisi sontoloyo yang disebutkan oleh Presiden Jokowi.

"Bagi kami ini bagian dari politisi sontoloyo tadi, yang dari bangun tidur, sampai tidur lagi, memproduksi hoaks lagi, memproduksi yang memecah belah," kata Raja Juli di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018).

Antoni menambahkan, selama 4 tahun pemerintahan Jokowi ada sekitar 12 juta lapangan kerja yang dibuka.

Tapi, masih ada juga pihak yang menyebut bahwa angka pengangguran naik.

Dia menyebut, politisi sontoloyo yang memanipulasi data tersebut berusaha untuk mengumbar kebencian dan melakukan kampanye katakutan.

"Ini adalah politik sontoloyo yang memanipulasi data yang setiap hari mengumbar ujaran kebencian, yang setiap hari melakukan kampanye ketakutan, politic of fire. Bukan politic of hope atau politik optimisme," ungkapnya.

Antoni juga meminta kepada Ferry untuk segera meminta maaf dan menarik peryataannya tersebut.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved