VIDEO: Jajang C Noer Sebut Kinerja 4 Tahun Jokowi-JK Sangat Memuaskan

"Jokowi mengerjakan kewajiban yang seharusnya dikerjakan pemerintahan sebelumnya, seperti membangun jalan di Papua

"Jokowi mengerjakan kewajiban yang seharusnya dikerjakan pemerintahan sebelumnya, seperti membangun jalan di Papua dan menyamakan harga bensin,"

Begitulah kata aktris Jajang C. Noer ketika menanggapi 4 tahun kinerja Jokowi sebagai Presiden RI, di sebuah bioskop, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Menurut perempuan kelahiran Paris, Perancis 66 tahun itu, Presiden Jokowi telah menunjukkan kepada masyarakat, bahwa banyak kewajiban yang seharusnya selesai di pemerintahan sebelum-sebelumnya harus selesai di tangannya.

Dalam dunia hiburan, Jajang C. Noer menilai Jokowi cukup memberikan gairah pada industri perfilman nasional dengan cara menonton bioskop layaknya masyarakat biasa, khususnya menonton film-film Indonesia.

Menurutnya dengan cara tersebut, masyarakat menjadi antusias menonton film-film Indonesia, sehingga industri film Indonesia berkembang pesat.

"Dia nonton film Indonesia, ngga hannya premier, tetapi juga di jadwal film biasa," kata Jajang C. Noer.

Sebagaimana diketahui, beberapa kali Presiden Jokowi nonton film Indonesia di bioskop sebuah mal layaknya masyarakat pada umumnya.

Satu di antaranya ia dan anak-anaknya menonton film Dilan 1990 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved