VIDEO: Anang Hermansyah Jelaskan Alasannya Tak Mau Jadi Anggota DPR Lagi

Musisi Anang Hermansyah tak lagi mencalonkan diri untuk jadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

Musisi Anang Hermansyah tak lagi mencalonkan diri untuk jadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

Hal tersebut dinyatakannya saat jumpa pers di sebuah cafe, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Manta suami penyanyi, Krisdayanti itu mengaku keputusannya tersebut diambil, karena ingin menghabiskan banyak waktu untuk anak-anak dan istrinya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku, selama menjadi anggota DPR RI Anang Hermansyah, sulit untuk membagi waktu untuk keluarganya.

Ia harus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang memilihnya untuk direalisasikan dalam bentuk Undang Undang.

"Menjadi anggota DPR RI merupakan suatu yang menyenangkan, saya bangga pernah menjabat. Namun saya menyadari anak-anak saya sudah besar dan membutuhkan kehadiran saya lebih lama. Oleh sebab itu saya tak mencalonkan diri lagi, karena banyak kewajiban yang harus diselesaikan di sana. Kalau saya tidak berhenti, maka saya akan banyak mengecewakan konstituen saya," kata Anang Hermansyah.

Selain itu, Anang Hermansyah juga ingin kembali menjadi anak band seperti yang dilakukannya pada era sembilanpuluhan lalu, di mana ia menjadi vokalis grup musik beraliran rock, Kidnap.

"Saya akan kembali jadi anak band, kalau duet saya dan istri saya masih jalan. Tapi Kidnap, juga akan kembali meramaikan industri musik tanah air," tutup Anang Hermansyah.

Simak videonya di atas.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved