Mantan Pelaku Tawuran Ngeband di Hari Sumpah Pemuda di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat

Kelurahan Johar Baru akan mengadakan Gebyar Musik Nusantara dengan penampilan musik oleh para mantan pelaku tawuran.

Mantan Pelaku Tawuran Ngeband di Hari Sumpah Pemuda di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat
Warta Kota/Rangga Baskoro
Seketaris Lurah Johar Baru, Rudi Hariyanto (kanan), mengatakan, Kelurahan Johar Baru akan mengadakan Gebyar Musik Nusantara yang akan diramaikan dengan penampilan musik oleh para mantan pelaku tawuran. 

WARTA KOTA, JOHAR BARU---Guna menyemaraki Hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10/2018), Kelurahan Johar Baru akan mengadakan Gebyar Musik Nusantara yang akan diramaikan dengan penampilan musik oleh para mantan pelaku tawuran.

Seketaris Lurah Johar Baru, Rudi Hariyanto, mengatakan, kegiatan festival musik ini akan diadakan di halaman kantor Kelurahan Johar Baru.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk penyaluran bakat dalam dunia musik. Nantinya tujuh group band akan diadu yang memperebutkan piala Lurah dan akan disalurkan ke kafe-kafe yang siap menampung pemenang.

"Sudah ada kafe-kafe rumah di wilayah Johar Baru yang siap menampung mereka. Nanti mereka di kafe akan memperlihatkan keahlian mereka dalam bermain musik dan menyanyi dalam menghibur pengunjung kafe," kata Rudi saat di kantor Kelurahan Johar Baru, Kamis (25/10/2018).

Grup band yang berpartisipasi diantaranya berasal dari sejumlah sekolah, seperti SMPN 76, SMP 2, SMA 27, SMK 31 dan tiga binaan Kelurahan Johar baru, SKKJ Band, JBB Band, dan Andicord band.

Mereka nanti akan menampilkan kepiawaian mereka dalam bermain musik.

"Ini binaan band yang dari Johar Baru merupakan mantan pelaku tawuran Johar Baru yang merupakan warga RW 01," kata Rudi.

Baca: Warga Korban Kebakaran Johar Baru Dapat Bingkisan dari Polri dan TNI

Baca: Tawuran di Johar Baru sekarang Saling Lempar Petasan Mirip Bom

Baca: Polisi Bekuk Biang Kerok Tawuran di Johar Baru, Umurnya Baru 19 Tahun

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved