Laudya Cynthia Bella Syuting di Baduy Harus Antre Demi Mandi Jam 4 Subuh yang Dingin

Bella mengaku sempat bermain dengan warga Suku Baduy tanpa menggunakan listrik dan tanpa telepon selular.

Laudya Cynthia Bella Syuting di Baduy Harus Antre Demi Mandi Jam 4 Subuh yang Dingin
Warta Kota
Laudya Cynthia Bella 

Setelah menikah dengan Engku Emran, pria Warga Negara Malaysia, aktris Laudya Cynthia Bella (30) vakum di dunia akting dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Namun, Laudya Cynthia Bella kembali berakting dengan menerima tawaran memerankan karakter 'Fatma', dalam film yang bertajuk 'Ambu' karya sutradara Farid Dermawan bersama rumah produksi Skytree Pictures.

Film yang mengangkat cerita yang dibuat oleh Titien Watimena, mengangkat tentang suku Baduy, Lebak, Banten yang memiliki prinsip dalam menjalani kehidupan dan menjauhi budaya luar.

Laudya Cynthia Bella menjelaskan keseruannya menjalani syuting selama satu bulan di Suku Baduy, yang dianggap sangat menyenangkan dan menikmati setiap adegan di lokasi syuting.

"Berjalan gitu aja sih alhamdulillah dan saya berasa tidak syuting disana," kata Laudya Cynthia Bella ketika ditemui disela-sela launcing teaser trailler dan poster film 'Ambu', di The Hook Resto Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

"Karena subuh jam 4 pagi, antri mandi dengan air yang super dingin. Sore, matahari udah abis, kita selesai syuting dan kita makan. Kayak berasa liburan," tambahnya.

Keseruan lain dijelaskan oleh wanita yang akrab disapa Bella itu adalah menjauhkan diri dari handphone dan media sosial.

Sehingga, membuatnya menikmati alam yang disajikan dari Suku Baduy.

"Karena enggak main handphone dan media sosial, yah kita ngabisin waktu cuman ngbrol, makan kuaci, dengerin krik-krik disana. Disitu aku merasa di Baduy, menghilangkan elektronik ternyata lebih enak dan lebih bersosialisasi," ucapnya.

Tetapi, untuk jauh dari gedget, diakui Bella tidak berdampak hingga proses produksi film itu selesai. Dikarenakan, semua pekerjaannya berada di handphone karena ia tinggal di Malaysia.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved