Laudya Cynthia Bella Senang Hidup Menyatu dengan Alam di Suku Baduy

Artis Laudya Cynthia Bella mengaku senang hidup dekat dengan alam bersama orang Baduy selama proses syuting film terbarunya.

Laudya Cynthia Bella Senang Hidup Menyatu dengan Alam di Suku Baduy
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Laudya Cynthia Bella 

AKTRIS Laudya Cynthia Bella (30) kembali menerima tantangan berakting, setelah setahun vakum untuk sibuk mengurusi suami dan keluarga barunya paska menikah dengn Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella menerima tawaran berakting dalam film yang bertajuk 'Ambu' menjadi Fatma, karya sutradara Farid Dermawan bersama rumah produksi Skytree Pictures.

Tentu Laudya Cynthia Bella punya alasan mengapa dirinya mau kembali berakting, setelah setahun vakum dan sibuk menjadi ibu rumah tangga.

"Alesannya karena ini film pertama indonesia yang syuting di Suku Baduy. Ini film yg mengangakt budaya Indonesia, ini bukan film biasa tp luar biasa," kata Laudya Cynthia Bella ketika ditemui disela-sela launcing teaser trailler dan poster film 'Ambu', di The Hook Resto Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Selain itu, setelah melihat skenarionya, wanita yang akrab disapa Bella itu mengaku tertantang untuk hidup penuh keterbatasan dan dekat dengan alam di lingkungan perkampungan Baduy.

"Setelah lihat ceritanya, aku ngerasa susah karena hidup aku di lokasi syuting yang enggak sesenang aku di Jakarta yang ada AC. Disini aku ngerasa tantangannya banyak. Aku tidur di rumah penduduk dan enggak ada tempat tidur," ucapnya.

Ketika di lokasi syuting, Bella menjelaskan dirinya hidup bersama warga Baduy yang di rumahnya tidur tanpa alas dan minim kenyamanan.

Namun, ia merasa senang bisa mendapatkan kesempatan datang ke Suku Baduy, karena bisa menambah pengetahuannya tentang budaya Indonesia.

"Maka dari itu aku seneng bgt bsa sekalian kerja bisa kenal budaya yang ada di Indonesia," ujar Laudya Cynthia Bella.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved