Sejumlah Anak Dapat Kesempatan Jadi Pendamping Timnas U-19 Indonesia

Anak-anak yang berasal dari Yayasan Grand A Wish by Asia '89 ini akan ikut mendukung Timnas U-19 Indonesia berlaga di Gelora Bung Karno.

Sejumlah Anak Dapat Kesempatan Jadi Pendamping Timnas U-19 Indonesia
Warta Kota
Sebanyak 15 anak-anak pejuang kanker akan mendapatkan kesempatan jadi pendamping pemain pada laga AFC U19 Championship 2018 yang memertemukan Indonesia kontra Uni Emirat Arab. 

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia VS UAE akan menjadi laga terakhir Indonesia pada fase grup Piala Asia atau Piala AFC 2018.

Ada yang berbeda pada laga kali ini, Timnas Indonesia kedatangan suporter yang begitu spesial.

Dalam akun Twitter @PSSI, mereka menceritakan bahwa PSSI mengundang secara khusus anak-anak pengidap kanker.

Anak-anak yang berasal dari Yayasan Grand A Wish by Asia '89 ini akan ikut mendukung Timnas U-19 Indonesia berlaga di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Dalam unggahan PSSI itu, mereka terlihat kompak dengan mengenakan pakaian yang didominasi warna putih dan merah.

"PSSI secara khusus mengundang para pejuang kanker dari Yayasan Grand a Wish by Asia '89 untuk berbagi kebahagian bersama pada ajang AFC U19 Championship 2018," tulis akun Twitter @PSSI.

Tak hanya hadir sebagai suporter, anak-anak tersebut pun mendapat kesempatan emas untuk menjadi pendamping pemain Timnas U-19 sebelum pertandingan dimulai nanti.

Nantinya anak-anak ini akan berjalan beriringan Timnas U-19 Indonesia memasuki lapangan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Sebanyak 15 anak-anak pejuang kanker akan mendapatkan kesempatan jadi pendamping pemain pada laga AFC U19 Championship 2018 yang mempertemukan Indonesia kontra Uni Emirat Arab. Semoga momen pada malam ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi mereka semua," tulisnya

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs UEA malam ini akan diselenggarakan pukul 19.00 malam ini.

Tags
kanker
anak
Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved