Rio Dewanto Kecapean Bintangi Foxtrot Six

Rio Dewanto (31) mendapatkan tantangan untuk menunjukan kemampuan bela dirinya, dalam film perdana action yang bertajuk 'Foxtrot Six'.

Rio Dewanto Kecapean Bintangi Foxtrot Six
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rio Dewanto 

PEMAIN film Rio Dewanto (31) mendapatkan tantangan untuk menunjukan kemampuan bela dirinya, dalam film perdana action yang bertajuk Foxtrot Six.

Film yang digarap oleh kolaborasi produser hollywood dan Indonesia, membuat Rio Dewanto mendapatkan peran besar serta tantangan yang berat, dalam film yang rencananya akan rillis di tahun 2019 ini.

"Pastinya yah tantangannya dari segi fisik sih. Ini film perdana action saya, yah gimana caranya badan saya kelihatan kekar. Itu sulit ternyata. Buat saya cape sih," kata Rio Dewanto ketika ditemui disela-sela jumpa pers Ideafest 2018, di Go Work Pacific Place Mall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Untuk membuat tubuhnya kekar, Rio menjelaskan bahwa ia harus menjaga tubuhnya itu. Terlebih, dirinya terus melakukan latihan bela diri dengan loreografer dari Uwais Team.

"Makan saya harus dijaga. Terus juga ditambah ada nutrisinya juga lah. Karena saya didampingi oleh personal trainer untuk latihan. Karena film laga ini standarnya hollywood. Bukan film laga biasan," ucapnya

Suami dari aktris Atiqah Hasiholan itu mengungkapkan bahwa proses draft skenario film 'Foxtrot Six' ini dijalani selama delapan tahun. Proses syuting selama empat bulan dan persiapannya selama enam bulan.

"Pastinya saya senang film ini akan tayang tahun depan. Karena sebelumnya kan cuman film pendek doang," ujar Rio Dewanto.

Tidak hanya Rio Dewanto saja, ia mendapatkan lawan main yang sudah jago di genre action, seperti Julie Estelle dan Oka Antara.

Julie yang ditemui di tempat yang sama mengakui kehebatan bela diri Rio Dewanto. Bahkan, ia menganggap Rio sangat lah keren di film tersebut.

"Rio jago dan keren banget gila. Ini film pertama action Rio dan perfom Rio di film ini keren banget. Keren lah, Rio buka baju gila keren banget," ungkap Julie Estelle.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved