Pilpres 2019

Makan Bakso di Kabupaten Semarang, Sandiaga Uno Dapat Korting

Sugiman, pemilik warung bakso dan mi ayam, kaget begitu tahu Sandiaga Uno memasuki kedai bakso sederhana di pinggir jalan tersebut.

Makan Bakso di Kabupaten Semarang, Sandiaga Uno Dapat Korting
Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Sandiaga Uno mencicipi Bakso Cak Giman di wilayah Pasar Projosari, Harjosari, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/10/2018). 

CALON wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mencicipi Bakso Cak Giman di wilayah Pasar Projosari, Harjosari, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/10/2018).

Sugiman, pemilik warung bakso dan mi ayam, kaget begitu tahu Sandiaga Uno memasuki kedai bakso sederhana di pinggir jalan tersebut.

Sugiman bersama istrinya langsung menyiapkan baso spesial yang dihidangkan untiuk mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca: Ustaz Tengku Zulkarnain Bertanya kepada Menkeu: Jeng Sri, Puncak Pelemahan Rupiah Itu Berapa Sih?

Sugiman pun tidak menyia-nyiakan kesempatan kedatangan Sandiaga Uno di rumah makannya. Bersama istri, pria yang akrab disapa Cak Giman itu kemudian berfoto bersama.

“Saya mau taro fotonya Pak Sandi di dinding, di frame. Belum permah saya kedatangan pejabat kayak Pak Sandi di sini,” kata Giman.

Sandiaga Uno lahap menyantap bakso Giman. Ditemani Ketua DPD Gerindra Jateng Wachid dan Ketua DPD Gerindra DKI Muhammad Taufik, Sandiaga Uno menjadi sasaran foto yang mengular di luar, untuk melihat lebih dekat calon wakil presiden usungan Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, dan Berkarya ini.

Baca: Waketum PA 212: Amien Rais Tidak Pernah Berbohong dan Menyebarkan Kebohongan

“Baksonya maknyus, enaaaak bangeeeet,” ujar Sandiaga Uno.

Seusai makan, Sandiagta Uno bersiap melanjutkan perjalanan ke Kota Salatiga. Tiba-tiba Sandiaga Uno menghentikan langkahnya dan berbalik ke Cak Giman.

“Sudah dibayar belum baksonya? Berapa semangkoknya?” tanya Sandiaga Uno.

“Sudah pak, aman. Yang spesial Rp 15 ribu pak. Tapi buat Pak Sandi, saya korting jadi Rp 10 ribu,” jawab Sugiman semringah. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved