Perancis Terbuka 2018

Rizki/Ketut Tumbangkan Unggulan 8 dan Melaju ke Babak Kedua

Rizki/Ketut yang baru saja dipasangkan, berhasil mengalahkan unggulan kedelapan, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

Rizki/Ketut Tumbangkan Unggulan 8 dan Melaju ke Babak Kedua
PBSI
Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani di Perancis Terbuka 2018 

GRAFIK penampilan pasangan ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani terus meningkat.

Kali ini di babak pertama French Open 2018, Rizki/Ketut yang baru saja dipasangkan, berhasil mengalahkan unggulan kedelapan, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), dengan skor 21-15, 18-21, 21-19. Laga panjang ini berlangsung hingga 77 menit lamanya.

Rizki/Ketut sebetulnya berpeluang besar untuk menang straight game. Keduanya sudah memimpin jauh 17-12 di game kedua.

Namun satu demi satu poin berhasil dikumpulkan pasangan Thailand, hal ini membuat Rizki/Ketut balik dalam tekanan lawan.

Baca: Cristiano Ronaldo Siap Hadapi Mantan Klubnya

"Di game kedua kami sudah unggul malah lengah, fokusnya hilang. Sebaliknya lawan tampil nothing to lose saat tertinggal, kami yang memimpin malah tertekan. Pada game ketiga mereka lebih percaya diri saat berhasil memenangkan game kedua," kata Ketut dikutip dari laman resmi klub.

Ketut mengaku ia dan Rizki tidak ingin begitu saja menyerah. Beruntung pelatih Eng Hian terus memberikan mereka semangat sehingga bisa berfikir positif dan terus berjuang.

"Memang dari awal kami fokus ke pasangan ini, kami tahu penampilan mereka sedang bagus. Sebetulnya kami tadi main seperti biasa, tapi kami lebih fokus ke diri masing-masing secara individu,"  sambung Rizki.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved