Bimbim Slank Menyesal Tidak Besuk Titi Qadarsih

Bimbim menyesal sedikit tidak bisa membesuk Titi Qadarsih, ketika berjuang melawan penyakitnya di Rumah Sakit Fatmawati,

Bimbim Slank Menyesal Tidak Besuk Titi Qadarsih
Warta Kota
Bimbim dan Bunda Iffet 

Musisi dan penabuh drum Slank, Bimbim terlihat bersama dengan Bunda Ifet, hadir dalam pemakaman aktris senior Titi Qadarsih (73), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Usai pemakaman, Bimbim mengatakan bahwa kehadirannya mewakili Slank, sebagai bentuk tanda terimakasih dan hormatnya.

"Sebelum Slank ngetop, tante Titi Qadarsih adalah saksi perjalanan Slank saat masih ada anaknya, Indra Qadarsih menjadi personil Slank. Jadi, Slank membuat album ketiga sampai kelima itu, digarap di rumah Indra, di Cinangka dan Fatal Senayan," kata Bimbim Slank.

Selama mengenalnya, Bimbim mengungkapkan bahwa Titi adalah orang yang baik terhadap para personil Slank kala itu. Personil Slank saat itu adalah Indra, Pay, Bimbim, Bongki, dan Kaka.

"Jadi banyak kenangan lah sama tante Titi. Tante Titi itu welcome sampai rumah, sampai meja makan, sampai kulkas welcome sama teman-temannya Indra. Jadi yah kami kehilangan beliau lah," ucapnya.

Namun Bimbim menyesal sedikit tidak bisa membesuk Titi Qadarsih, ketika berjuang melawan penyakitnya di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan selama seminggu terakhir ini.

Ketidak sempatan Bimbim membesuk Titi, dikarenakan Slank sedang menjalani tur keliling Indonesia dan juga mempersiapkan konser ulang tahun ke-35 mereka, yang rencananya digelar akhir tahun 2018 mendatang.

"Pas Slank lagi off hari ini, jadi bisa datang ke pemakamannya kan. Jadi kami sempatkan," ujar Bimbim Slank. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved