Liga 1

PSMS Medan Siap Tundukkan Mitra Kukar

Untuk mengalahkan tamunya Mitra Kukar, PSMS tentunya harus berjuang keras, mengingat lawan juga memiliki tekad yang sama.

PSMS Medan Siap Tundukkan Mitra Kukar
Antaranews
Peter Butler 

PSMS Medan siap mendulang  tiga angka sekaligus menuntaskan dendam atas kekalahan 0-1 yang diderita pada putaran pertama Liga I Indonesia dari Mitra Kutai.

"Putaran pertama kita kalah dari Mitra Mukar 0-1 dan kali ini kami siap membalasnya," kata Pelatih PSMS Medan Peter Butler di Medan.

PSMS akan menjamu Mitra Kukar pekan ke-26 Liga I Indonesia yang digelar Selasa (23/10/2018) di Stadion Teladan Medan.

PSMS saat ini berada masih berada di peringkat paling bawah klasemen sementara dengan nilai 27 dari 8 kali menang, 3 seri dan 14 kali kalah, sementara Mitra Kutai Kartanegara diperingkat 15 dengan nilai 29 dari 9 kali menang, 2 seri dan 15 kalah.

Baca: Indonesia Masih Punya Peluang ke Fase Gugur

Untuk mengalahkan tamunya Mitra Kukar, PSMS tentunya harus berjuang keras, mengingat lawan juga memiliki tekad yang sama untuk bisa membawa pulang poin dari lawatan ke Medan kali ini.

Untuk itu, berbagai strategi sudah disiapkan pelatih, dan untuk itu permainan kolektif akan menjadi andalan dan kerjasama tim akan lebih dominan diterapkan nantinya.

Semangat skuad PSMS saat ini sedang bagus-bagusnya menyusul trend positif yang dicapai dalam empat laga terakhir, termasuk tambahan tiga poin saat bertandang ke Palembang melawan Sriwijaya FC pekan lalu.

"Semangat pemain sekarang sedang bagus. Tapi tentunya kami tidak boleh lengah meski kali ini main di kandang sendiri. Semua pemain harus disiplin dengan tugasnya masing-masing. Semua laga bagi kami berat walau main di kandang sendiri, kami tidak boleh lengah," katanya.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved