Liga Inggris

Jack Wilshere Akui Masih Bertahan di Arsenal jika Arsene Wenger Masih Melatih

Wilshere memutuskan untuk berpisah dengan klub yang sudah diperkuatnya selama 17 tahun ketika pindah ke West Ham United.

Jack Wilshere Akui Masih Bertahan di Arsenal jika Arsene Wenger Masih Melatih
Foz Sport Asia
Jack Wilshere 

JACK Wilshere mengngkapkan bahwa ia akan tetap bertahan di Arsenal bila Arsene Wenger masih menjadi pelatih The Gunners.

Wilshere memutuskan untuk berpisah dengan klub yang sudah diperkuatnya selama 17 tahun ketika pindah ke West Ham United pada musim panas lalu setelah nasibnya tidak pasti di bawah pelatih baru Arsenal, Unai Emery.

Namun, gelandang berusia 26 tahun itu yakin ia akan menandatangani kontrak baru bersama klub London tersebut bila Wenger masih bertahan.

"Bila Arsene bertahan, saya juga demikian karena pengaruhnya terhadap karir saya dan kepercayaannya kepada saya. Ia mempercayakan saya dengan ban kapten dan sangat menghormati saya," kata Wilshere kepada Islington Gazette dikutip dari Antaranews.

Baca: Indonesia Masih Punya Peluang ke Fase Gugur

"Saya sudah bersedia bertahan (di Arsenal), tetapi kepergiannya mengubah situasi. Sebelumnya Arsene meminta saya bertahan dan berjuang untuk kembali tempat utama di skuatnya, karena ia mempercayai saya," kata Wilshere.

"Saya tahu bila kondisi fisik saya bagus dan berlatih dengan baik, Arsene akan memainkan saya dan ia melakukannya. Tetapi keadaan di klub sudah berubah dan mereka sekarang memasuki era baru dan mungkin sudah saatnya saya pergi," sambung Wilshere.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved