Tawuran

Lagi, Tawuran di Depok Tewaskan Seorang Pemuda

SETELAH tawuran pelajar SMK yang menewaskan satu orang di Depok, terjadi tawuran antar kelompok pemuda yang juga tewaskan satu orang.

Lagi, Tawuran di Depok Tewaskan Seorang Pemuda
Istimewa
JALAN Radar AURI, Cisalak, Cimanggis, Kota Depok, lokasi tewasnya Andika Saputra (20), warga Kelurahan Sukatani, Tapos, karena diserang sekelompok pemuda bermotor, Minggu (21/10/2018) dinihari. 

SETELAH tawuran pelajar SMK menewaskan satu orang di Cinere, Depok, Sabtu (20/10/2018) dinihari, hal serupa di Jalan Radar Auri, Kelurahan Cisalak, Cimanggis, Kota Depok, Minggu (21/10) dinihari sekira pukul 02.20

Kali ini tawuran melibatkan dua kelompok pemuda.

Akibatnya seorang pemuda yakni Andika Saputra (20) warga Kelurahan Sukatani, Tapos, tewas dengan luka tusuk di perut dan punggung.

Ia terkapar bersimbah darah di jalan Radar Auri, Kelurahan Cisalak, Cimanggis, Depok.

Baca: Polisi Amankan 10 Orang Menyusul Tewasnya Pelajar SMK dalam Tawuran di Cinere Depok

Perwira Urusan (Paur) Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi mengatakan dari keterangan sejumlah saksi mata di sekitar lokasi kejadian, tawuran terjadi antara dua kelompok pemuda.

Hingga akhirnya korban terkapar bersimbah darah di lokasi kejadian dan tak sadarkan diri. Sementara itu para pelaku tawuran kabur melarikan diri.

Andika yang terkapar dan tak sadarkan diri sempat dibawa ke RS Sentra Medika, Sukmajaya oleh sejumlah pengendara yang melintas. Namun nyawanya tak tertolong. Diduga Andika sudah tewas di lokasi kejadian.

"Ia mendapat luka sabetan senjata tajam di perut dan punggung," katanya.

Menurut Made pihaknya sudah mengabari keluarga korban yang langsung mengurus jenasah korban di RS Sentra Medika.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Eman Sulaeman mengatakan dari keterangnan saksi mata, saat kejadian ada sekitar 12 motor yang melintas di lokasi kejadian dan terjadi perkelahian antara beberapa pemuda.

"Mereka kemudian kabur ke arah mana usai bentrok fisik, belum dapat diketahui. Sebab di sekitar lokasi kejadian tak ada CCTV. Jadi kami belum dapat memastikan ke arah mana pelaku melarikan diri," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved