Piala AFF

Egy Maulana Vikri Masuk Daftar 50 Pemain untuk Berlaga di Piala AFF 2018

Piala AFF 2018 akan bergulir pada 8 November-15 Desember 2018. Indonesia masuk ke dalam Grup B bersama Timor Leste, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Egy Maulana Vikri Masuk Daftar 50 Pemain untuk Berlaga di Piala AFF 2018
Bola.net
Egy Maulana Vikri 

PELATIH Timnas Indonesia Bima Sakti mengakui ada beberapa pemain Timnas Indonesia U-19 yang masuk dalam bidikannya, untuk bermain di Piala AFF 2018.

Pernyataan itu ia katakan seusia menghadiri jumpa pers sponsor pendukung PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

“Ada, cuma nanti kita sampaikan, biar mereka fokus di AFC U-19 ini dulu,” kata Bima Sakti saat menjawab pertanyaan mengenai peluang pemain Timnas U-19 masuk ke dalam skuatnya.

Baca: Ini Pesan Pelatih Lechia Gdansk untuk Egy Maulana Vikri di Piala AFC U19

Bima Sakti juga turut mengatakan bahwa nama Egy Maulana Vikri tetap masuk ke dalam 50 daftar pemain untuk berlaga di AFF nanti. Namun, penampilan Egy Maulana Vikri akan dilihat dahulu, yang saat ini tengah berlaga di ajang Piala AFC U-19.

“Ya, Egy masuk 50 daftar pemain untuk AFF nanti, begitu pun dengan Sadil dan Nurhidayat,” ujar Bima Sakti.

 “Tapi kita lihat lah perkembangan dia (Egy Maulana Vikri) di Piala AFC ini, kalau memang bagus dan peformanya stabil,” sambungnya.

Piala AFF 2018 akan bergulir pada 8 November-15 Desember 2018. Indonesia masuk ke dalam Grup B bersama Timor Leste, Singapura, Thailand, dan Filipina. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved