Suaminya Dipecat Anies, Istri Camat Tamansari Ngamuk di Facebook Sebut Suaminya Tak Bersalah

Sri meminta kepada warga net untuk tidak menuduh suaminya semena-mena karena sebetulnya kronologi tidak sesuai dengan yang ada di pemberitaan.

Suaminya Dipecat Anies, Istri Camat Tamansari Ngamuk di Facebook Sebut Suaminya Tak Bersalah
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Pembongkaran PAUD Tunas Bina, di Jalan Cengkeh, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (17/10/2018), membuat Camat Tamansari, Firman Ibrahim, langsung dicopot Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Kamis (18/10/2018). Lurah Pinangsia, R Ilham Agustian, langsung angkat bicara mengenai kronologi pembongkaran itu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Yosia Margaretta

WARTAKOTA, PALMERAH -- Kisruh pembongkaran PAUD Tunas Bina yang berada di Jalan Cengkeh, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat masih terus berlanjut.

Kali ini datang dari istri Camat Tamansari yang kabarnya dicopot oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai pembongkaran PAUD tersebut.

Dalama tautan Facebook Sekjen Komnas Perlindungan Anak sekaligus penggiat PAUD, Dhanang Sasongko, dirinya mengungkapkan dukungan kepada Anies yang sudah bertindak tegas.

Dhanang mengunggah foto laman sebuah berita yang menuliskan Anies telah memecat Camat Tamansari, Firman Ibrahim akibat pembongkaran PAUD tersebut.

" Saya dukung pak Gubernur yang kereen. Semoga para pejabat punya hati dan nurani. Jangan main main sama PAUD ya," tulisnya dalam akun Facebooknya.

Namun ternyata unggahannya di Facebook itu mengundang komentar dari istri Camat Tamansari, Sri Mulyanti, yang tak terima suaminya dituding melakukan pembongkaran paksa pada PAUD ketika jam belajar-mengajar.

Sri meminta kepada warga net untuk tidak menuduh suaminya semena-mena karena sebetulnya kronologi tidak sesuai dengan yang ada di pemberitaan.

"Tolong netizen disini jgn lgsg menuduh yg tdk2 kpd pak camat krn tdk tau kejadian yg sebenarnya dan krn tdk kenal dg pak camatnya.
Sy jg pendukung pak Anies dan sbg bunda Paud jg, jd jgn lgsg menjudge org yg tdk2 krn media memberitakan hanya dr 1 pihak," tulis Sri Mulyanti mengomentari unggahan Dhanang Sasongko.

Sri pun menambahkan klarifikasi dan membela suaminya bahwa himbauan sudah dilakukan sebelumnya kepada ketua RW juga.

Halaman
12
Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved