Breaking News:

Miss V Keluar Cairan Saat Tertawa, Tessa Kaunang Lakukan Peremajaan Pakai Laser

Banyak sekali cara-cara perawatan vagina, agar bisa memiliki Miss V yang sehat. Tujuannya adalah untuk kesehatan sang wanita.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tessa Kaunang, ditemui di sela perawatan di TJ Clinic, Jalan Otista III No 36, Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (19/10/2018) siang. 

PERAWATAN organ intim menjadi hal yang penting bagi wanita, agar memiliki hubungan asmara yang harmonis.

Banyak sekali cara-cara perawatan vagina, agar bisa memiliki Miss V yang sehat. Tujuannya adalah untuk kesehatan sang wanita.

Perawatan vagina juga dilakukan oleh pemain sinetron Tessa Kaunang (41), yang merasa dirinya sudah tidak muda lagi, tetapi ingin memiliki vagina yang sehat dan sempit.

Baca: Dulu Idamkan Bule, Sekarang Begini Kriteria Kekasih yang Diimpikan Cinta Penelope

"Pastinya alasan aku mau karena memang demi kesehatan ya. Makanya aku mau lakukan perawatan dan peremajaan Miss V dengan melakukan Laser V," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di sela perawatan di TJ Clinic, Jalan Otista III No 36, Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (19/10/2018) siang.

Tessa Kaunang mengaku bagian vaginanya kurang sehat. Selain sudah memiliki dua anak, ia merasa vaginanya tidak sesehat seperti saat dirinya masih muda.

"Karena aku merasa ada cairan yang keluar dari Miss V aku ketika lagi ketawa dan senang gitu. Pas tadi dikasih tahu, ternyata memang Miss V aku enggak sehat," ungkapnya.

Baca: Jokowi: Target yang Saya Berikan Meleset ke Atas

Janda Sandy Tumiwa itu mengaku deg-degan saat ingin masuk ke dalam ruangan, sebelum vaginanya dilakukan terapi Laser V.

"Pasti takut dan deg-degan ya. Karena memang ini pertama kali aku lakukan. Takutnya itu karena hasilnya setelah diperiksa, vagina aku ada apanya," ujar Tessa Kaunang.

dr Juni Tjahjati dari TJ Clinic mengatakan, keluhan yang dirasakan oleh Tessa Kaunang diyakini karena vaginanya sedang tidak sehat dan harus dilakukan laser V.

Baca: Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Dianggap Settingan, Angel Lelga: Naudzubillah Banget

"Gejala-gejala itu adalah keluar air seni dari vagina saat sedang ketawa, berarti vaginanya enggak sehat. Maka dari itu, saya mau mengajak semua orang untuk merawat vagina dengan Laser V. Sebelum dilakukan laser, kita ada proses pemeriksaan, pembersihan, dan juga Laser V," jelas dr Juni Tjahjati.

Juni menambahkan, bagi semua orang yang ingin melakukan treatmen Laser V, hanya mengocek tabungan sebesar Rp 7,5 juta saja.

"Karena khasiatnya itu punya vagina yang sehat, bagus, dan sempit lagi. Setelah treatment pertama, ya setahun sekali saja treatment-nya, setelah itu jika tidak begitu sehat vaginanya," papar dr Juni Tjahjati. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved