Kaget Dengar Suara Tembakan, Mira Warga Pamulang Terbangun dari Tidurnya

AKSI komplotan bandit yang menyatroni toko sembako Aqila di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan membuat kaget warga sekitar.

Kaget Dengar Suara Tembakan, Mira Warga Pamulang Terbangun dari Tidurnya
Istimewa
TOKO sembako Aqila di Jalan Pajajaran, Pamulang, Kota Tangerang Selatan setelah dibobol oleh empat bandit, Jumat (19/10/2018). 

AKSI komplotan bandit yang beraksi di sebuah toko sembako Toko Aqila di Jalan Pajajaran, Pamulang Tangerang Selatan sempat membuat kaget warga sekitarnya.

Pasalnya, petugas yang memergoki empat orang garong itu melepaskan beberapa kali tembakan untuk melumpuhkan para bandit itu lantaran mencoba melarikan diri dan melawan petugas.

"Pas sekira pukul 04.15 WIB saya sampai kebangun, karena ramai banget kayak ada tawuran di luar, ada banyak kayak suara ledakan," ungkap Mira yang tinggal di indekos sebelah warung sembako Toko Aqila, Jumat (19/10/2018).

Mahasiswi Universitas Pamulang itu pun bersama beberapa teman kosnya was-was mendengar riuh suara dari luar indekosnya sehingga tidak berani keluar untuk memeriksa keadaan.

"Pas pagi pukul 06.00 WIB saya baru berani keluar, saya lihat ada banyak polisi dan ada mayat satu," kata Mira yang hendak menuju kampusnya.

TOKO sembako Aqila di Jalan Pajajaran, Pamulang, Kota Tangerang Selatan setelah dibobol oleh empat bandit, Jumat (19/10/2018).
TOKO sembako Aqila di Jalan Pajajaran, Pamulang, Kota Tangerang Selatan setelah dibobol oleh empat bandit, Jumat (19/10/2018). (Istimewa)

Seperti diberitakan sebelumnya Satuan Reserse Kriminal Polsek Pamulang berhasil menggagalkan aksi empat garong yang tertangkap tangan sedang melakukan pencurian di Toko Aqila.

Polisi pun menghadiahi timah panas karena para bandit tersebut berusaha melarikan diri dengan sebuah mobil dan menghantam motor petugas.

Mereka juga berusaha untuk menyerang petugas dengan senjata api dan golok yang sudah disiapkan.

"Ada empat orang, satu melarikan diri. Satu (sopir) melawan kita tindak tegas bagian lehernya, dua ditembak kakinya," ungkap Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved