Media Sosial

Kemarin Prabowo Ulang Tahun, Amien Rais Berdoa dengan Suara Bergetar

Walau tidak dirayakan secara khusus, ulang tahun (ultah) calon presiden Prabowo Subianto dibanjiri ucapan selamat dan doa.

Kemarin Prabowo Ulang Tahun, Amien Rais Berdoa dengan Suara Bergetar
Warta Kota
Prabowo Subianto saat berkunjung ke food court Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) malam. 

WALAU tidak dirayakan secara khusus, ulang tahun (ultah) calon presiden Prabowo Subianto dibanjiri ucapan selamat dan doa.

Ketua MPR periode 1999-2004 Amien Rais pun ikut memanjatkan doa. Doa itu disampaikan Amien Rais sebelum prosesi pemotongan tumpeng di kediaman Prabowo Subianto, Jalan kertanegara Nomor 4, Selong, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) malam.

Dalam momen yang turut diabadikan dan diunggah Amien Rais lewat akun instagramnya, @amienraisofficial itu, terlihat Prabowo Subianto dikelilingi kerabat serta pendukungnya. Amien Rais berdoa agar Prabowo Subianto diberikan kekuatan untuk menjalani kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Baca: Setengah Kekuatan Indro Hilang Sejak Istrinya Sakit

"Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah kami semua hamba-hamba-Mu semua agar selalu taat mengikuti perintah-perintah-Mu, dan menjauhi larangan-larangan-Mu. Ya Allah, hari ini adalah hari yang sangat khusus, karena saudara kami yang kami cintai, yang kami betul-betul mendukung perjuangan saudara kami, yaitu Saudara Prabowo Subianto, yang sekarang menjadi Capres Presiden Republik Indonesia, berikanlah kepadanya Ya Allah kekuatan lahir, kekuatan batin, kekuatan mental, kekuatan spiritual," doa Amien Rais.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat Prabowo Subianto dan seluruh kerabat yang hadir, khusyuk dalam doa. Sesekali, suara Amien Rais bergetar ketika menyebut nama Allah dalam doa yang dipanjatkannya.

Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa Bapak Amien Rais, Bapak Prabowo, dan kita semua, seluruh hamba Allah SWT yang inshAllah ikhlas berjuang untukNya. (Posted by Admin) #amienraisofficial #2019gantipresiden

"Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa Bapak Amien Rais, Bapak Prabowo, dan kita semua, seluruh hamba Allah SWT yang inshAllah ikhlas berjuang untukNya. (Posted by Admin)," tulis admin @amienraisofficial pada Rabu (17/10/2018).

Postingan video tersebut seketika menuai dukungan masyarakat. Mereka turut mendoakan dan mengamini doa yang dipanjatkan Amien Rais tersebut. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved