Ini Kendaraan Korban Bus Dedy Jaya

Enam mobil dan dua sepeda motor menjadi korban serudukan bus Dedy Jaya tujuan Grogol-Cengkareng-Kalideres di Jalan Raya Serpong

Ini Kendaraan Korban Bus Dedy Jaya
Istimewa
KENDARAAN yang menjadi korban tabrakan beruntun akibat rem blong Bus Dedy Jaya di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Rabu (17/10/2018). 

SEBANYAK enam mobil dan dua sepeda motor menjadi korban serudukan bus Dedy Jaya tujuan Grogol-Cengkareng-Kalideres di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Rabu (17/10/2018).

Akibat insiden tersebut, semua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian body depan atau belakang.

Menurut informasi yang dihimpun, kendaraan itu adalah mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1461 WBC yang dikendarai oleh Kevin Audy.

Selanjutnya adalah dua Suzuki Ertiga bernopol A 1774 XV yang dikendarai oleh Sugiarto dan B 2385 PFK yang masih diselidiki identitasnya.

"Mobil Honda Freed bernomor B 1947 BIF yang dikemudikan Sutarjo juga tertabrak," lanjut Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Sebuah mobil Avanza bernomor B 2623 BFW yang dikendarai Tri Yusuf pun ikut diseruduk.

Terakhir adalah mobil yang dikendarai Ardiansyah berjenis Suzuki Swift dengan nomor B 1937 EMM.

"Dua sepeda motor yang terlibat adalah Yamaha Mio bernomor B 4858 BHU dan sebuah sepeda motor yang masih diselidiki," jelas AKP Lalu.

Dikatakan Lalu, saat ini seluruh kendaraan sudah berada di Polres Tangsel untuk dievakuasi setelah ditabrak bus tanpa penumpang itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekira pukul 10.00 WIB itu, hanya saja pengendara motor Mio, Aditya mengalami luka pada bagian kaki dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved