Gagal Menyalip dari Kiri, Pemotor di Plumpang Tewas Tertabrak Metromini

Akibatnya, pengendara dan penumpang tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian karena menderita luka parah.

Gagal Menyalip dari Kiri, Pemotor di Plumpang Tewas Tertabrak Metromini
Tribunnews.com
Ilustrasi 

MAKSUD hati mendahului kendaraan yang berada di depannya, nasib tragis dialami pengendara motor di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara, Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Delia Nur Fitriani (17) yang mengendarai Honda Supra bernomor polisi B 6655 UWA dengan penumpang Ayu Nurilah (12), tewas seusai gagal menyalip kendaraan di depannya.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, peristiwa bermula saat keduanya melaju dari arah barat ke timur. Korban ketika itu berusaha mendahului kendaraan saat berada tepat di depan Bank BCA.

Baca: Angkot, Bajaj, dan Ojol Bikin Sumpek Kawasan Kota Tua

“Awalnya korban melaju dari arah barat ke timur di Jalan Plumpang Semper, tepatnya di depan Bank BCA, dan berusaha mendahului kendaraan dari sisi sebelah kiri,” kata Sigit, Rabu (17/10/2018).

Namun, upaya korban tersebut tidak membuahkan hasil. Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi, terpeleset hingga akhirnya terjatuh ke sebelah kanan. Pada saat bersamaan, melintas searah MetroMini bernopol B 7192 AT.

“Korban terpeleset di mana pengendara dan penumpang sepeda motor jatuh ke kanan, tertabrak MetroMini B 7192 AT yang dikemudikan Saudara AEP yang melaju lurus searah di sebelah kanan,” papar Sigit.

Akibatnya, pengendara dan penumpang tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian karena menderita luka parah. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved