Dongkrak Penjualan, Hari Ini TCL Kembali Gelar Flash Sale Lazada

Guna membidik pasar di Indonesia, TCL sebagai brand produk smart TV asal China menggandeng e-commerse Lazada.

Dongkrak Penjualan, Hari Ini TCL Kembali Gelar Flash Sale Lazada
istimewa
TV China TCL akan adakan flash sale di Lazada. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Guna membidik pasar di Indonesia, TCL sebagai brand produk smart TV asal China menggandeng e-commerse Lazada.

E-Commerce Manager TCL, Julianto Iswandi, mengatakan, di Indonesia TCL bekerja sama dengan Lazada sebagai rekanan eksklusif untuk penjualan.

Kolaborasi dua perusahaan itu memang terbilang baru, akan produk TCL sudah mencetak penjualan yang terbilang luar biasa.

"Hubungan TCL dan Lazada memang terbilang baru dan dimulai sejak Maret 2017. Akan tetapi, kerja sama ini sudah berjalan dengan baik. Penjualan produk TCL TV selama kami menjalin kerjasama ini telah mencatatkan penjualan yang sangat baik," kata Julianto lewat keterangan resminya diterima Warta Kota, Selasa (16/10/2018).

Kolaborasi TCL dan Lazada saat ini dengan menggulirkan program Flash Sale.

Julianto mengatakan, untuk Flash Sale kali ini, TCL akan memberikan harga spesial dua produk televisi anyar series A3 yaitu TCL 32A3 dam TCL 40A3.

"Khusus untuk flash sale Lazada hari ini (Rabu, 17/10/2018), kami akan memberikan harga fantastis yakni untuk series televisi TCL 32A3 kami akan jual Rp 1,999 juta dari harga normal di Lazada adalah Rp 2,399 juta. Sedangkan series TCL 40A3 akan dibanderol menjadi haga Rp 2,999 juta dari hargo normal di Lazada adalah Rp 3.799.999," kata Julianto.

Terkait keunggulan televisi seies A3, Julianto mengklaim TCL A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan Anda menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber.

TCL A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton 2 kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa.

"Terkadang saat menonton televisi kita lebih sering memegang hanphone kita dibandingkan remote televisi. Oleh sebab itu, untuk memudahkan konsumen, TCL juga dilengkapi dengan T-cash | TV assistant yaitu pengganti remote televisi dengan menggunakan smartphone yang dapat diunggah di playstore maupun appstore," katanya.

Selain itu, kehadiran teknologi semacam ini memudahkan pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan beragam perangkat elektronik.

"Kami juga bisa menggendalikan perangkat televisi kami dengan romete control pengantur suara kami. Jadi konsumen hanya memerlukan untuk berbicara kepada remote lalu hal yang kami inginkan akan dilaksanakan," kata Julianto.

Baca: TCL Bukukan Penjualan 1.000 Unit TV di Flash Sale 10.10 Lazada Hanya dalam Tempo 3 jam

Baca: TCL dan Lazada Kembali Menggelar Flash Sale

Baca: Televisi Android TCL Manjakan Konsumen Indonesia dengan Sejumlah Fitur

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved