Begini Jawaban Titiek Soeharto Ketika Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Prabowo

Ketika ditanya mengenai kemungkinan rujuk dengan Prabowo Subianto, Titiek Soeharto mengatakan....

Begini Jawaban Titiek Soeharto Ketika Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Prabowo
Warta Kota/Hamdi Putra
Titiek Soeharto saat ditemui di food court Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) malam. 

Pada hari ulang tahunnya yang ke-67, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari berbagai pihak.

Tak terkecuali dari sang mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi, atau yang lebih dikenal dengan Titiek Soeharto.

Sebelum dilaksanakan acara potong tumpeng di kediaman Prabowo Subianto, keduanya kompak berkunjung ke food court Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/10/2018) pukul 19.00 WIB.

Titiek Soeharto mengatakan bahwa kunjungan ke pusat-pusat keramaian adalah salah satu agenda yang rutin dilaksanakannya bersama emak-emak pendukung Prabowo-Sandi.

"Kita biasanya setiap hari Rabu sore kumpul-kumpul pendukungnya 02 eh nomor 2 deh, nggak mau pake kosong dimana aja ya, di mall-mall, bukan di mall-mall deh, di food court - food court di pusat keramaian begitu. Jadi hari ini di sini, kebetulan dekat dengan rumahnya Pak PS yaudah mampir ke sini deh. Say Hallo ke ibu-ibu senang banget," katanya.

Ratusan pengunjung dan pendukung yang memadati area food court membuat Titiek Soeharto tidak bisa berada di sisi Prabowo Subianto.

Walau demikian, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya itu tidak lupa memberikan ucapan selamat dan doa teruntuk sang mantan suaminya.

"Kan udah baca di aku punya Instagram. Buat Mas Bowo selamat ulang tahun ya! Semoga panjang umur, sehat wal'afiat, dilindungi Allah, kemudian diberi kepercayaan rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa ini agar menjadi bangsa yang maju, sejahtera, adil dan makmur," ujar Titiek Soeharto kepada Warta Kota saat akan meninggalkan lokasi.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan rujuk dengan Prabowo Subianto, Titiek Soeharto enggan berkomentar banyak.

Pertanyaan itu sengaja dilontarkan Warta Kota untuk menjawab rasa penasaran pendukung dan pengikut akun Instagram @titiksoeharto.

Sebagian dari mereka berharap dan berandai-andai agar Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto kembali bersatu dalam biduk rumah tangga.

Mereka yakin, jika keduanya bersatu maka dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2 akan semakin solid.

"Kok kamu baca? Saya nggak baca. Nggak mau jawab!" Tutur Titiek Soeharto sambil tertawa kecil dan berlalu meninggalkan sesi wawancara.(M15)

Penulis:
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved