VIDEO: Cafe Flashback Tangerang, Kembalikan Kenangan Era 90an

Kafe yang berdiri sejak 2015 ini menghadirkan berbagai detail mengenai era 1990an.

Mengusung tema era 90an, Flashback cafe Tangerang menjadi tempat hangout yang banyak digemari berbagai kalangan.

Kafe yang berdiri sejak 2015 ini menghadirkan berbagai detail mengenai era 1990an.

Antara lain lukisan-lukisan yang ada ditembok cafe, lalu berbagai jenis permainan dan juga miniatur kartun.

 Rico (28), pemilik dari cafe Flashback mengatakan bahwa konsep dan suasana sangat diutamakan, agar pada saat pengunjung masuk ke dalam cafe, mereka seolah merasakan kembali ke tahun 90an.

Berbagai lukisan menampilkan benda-benda yang ada di tahun 1990an seperti video game dingdong, telepon umum, pemutar musik walkman, layang-layang, playstation 1, dan lainnya.

Ada juga biografi singkat mengenai artis atau penyanyi pada jamannya, dan kartun-kartun, seperti Doraemon, Dragon Ball, Mario Bros, Kamen Rider, Sailormoon, dan lain sebagainya.

Berbagai permainan juga disediakan disini, diantaranya ada congklak, catur mini, lego, bekel, ular tangga, monopoli, otelo dan masih banyak lagi. Permainan tersebut bisa dimainkan oleh para pengunjung.

Tetapi, untuk miniatur atau action figure tidak bisa dimainkan, hanya dijadikan untuk spot foto saja.

Selain itu, disediakan juga beberapa barang-barang yang sudah tidak asing lagi, seperti gameboy, komik-komik, nintendo, playstation.

Sama seperti action figure barang-barang tersebut juga dijadikan sebagai spot foto dan disimpan didalam lemari kaca.

"Untuk target konsumen disini paling lebih ke anak muda, tapi kita juga targetin ke orang-orang yang lahir di era 90an, supaya bisa mengenang," ujar Rico, Selasa (16/10/2018)

Flashback berlokasi di Ruko Modern Square No. 17, Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang. Kafe ini buka pada pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB, dan hingga 23.00 WIB di hari akhir pekan.

Menu makanan yang menjadi favorit pengunjung di kafe ini yaitu indomie goreng atau rebus, roti bakar, lalu pisang bakar. Sedangkan untuk makanan ringan, ada kentang dan sosis goreng, cireng, jamur goreng, dan masih banyak lagi.

Cukup dengan budget Rp50.000, para pengunjung sudah bisa menikmati menu-menu yang ada, dan juga mengenang era tahun 90an.

(Shofa Nurjannah/PKL2)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved