Koran Warta Kota

Ujian Pernikahan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia

Pernikahan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia sedang diuji sejak Ernest dan Meira juga menjadi pasangan di lokasi syuting.

Ujian Pernikahan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Pernikahan yang sudah dijalani delapan selama 10 tahun, rupanya dipertaruhakan oleh sutradara dan pemain film Ernest Prakasa (36) dengan Meira Anastasia. 

PERNIKAHAN pasangan selebritas Ernest Prakasa (36) dan Meira Anastasia sedang diuji. Ujian tersebut terutama sering datang sejak Ernest dan Meira juga menjadi pasangan di lokasi syuting.

Setelah dua film komedi laris Cek Toko Sebelah (2016) dan Susah Sinyal (2017), Ernest dan Meira kembali berduet menggarap Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga (2018).

Di lokasi film terbaru yang merupakan spin-off film Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2 (2016), Ernest kerap membuat Meira yang dinikahinya sejak 2008 itu menangis.

Dalam film garapan rumah produksi Miles Production milik Mira Lesmana (54) dan Starvision Plus ini Ernest bekerja sebagai sutradara, sedangkan Meira adalah asisten sutradara, sekaligus penulis naskah film.

“Yang dilihat orang banyak, saya ini nggak pernah terlihat menangis. Tapi di balik layar (film) dan nggak kelihatan orang, sudah nggak bisa dihitung lagi berapa banyak saya mengeluarkan air mata,” kata Meira ketika berbincang di sela peluncuran poster film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga di Hongkong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

HL seleb1610
HL seleb1610 (Warta Kota)

Sambil tersenyum, Meira yang telah memberi Ernest dua putra dan putri itu tiba-tiba mengadukan perlakuan suaminya tersebut ke wartawan selama penggarapan film yang dibintangi Sissy Prescillia (33) dan Dennis Adhiswara (36) ini dilakukan Agustus 2018.

Seperti di Ada Apa dengan Cinta, Milly dan Mamet juga diperankan Sissy dan Dennis.

“Selama syuting Milly & Mamet, saya terus diomeli Ernest. Ini kayak mempertaruhkan pernikahan kami, pernikahan kami sedang di uji,” ucap Meira.

Baca: Setelah Mangkrak Bertahun-tahun, Proyek Pelebaran Jalan Joglo Raya Dilanjutkan

Baca: Ridwan Kamil Serius Ingin Merevitalisasi Kalimalang di Bekasi

Padahal, selama skenario film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga diselesaikan Meira, Ernest tak pernah memarahi istrinya.

Proses diskusi berjalan alamiah, meski ada perbedaan pendapat.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved