Pilpres 2019

Sandiaga Uno Cicipi Kopi Purnama di Bandung

Usai sholat, Sandi menyempatkan menyeruput kopi di Warung Kopi Purnama jalan Alkatiri Bandung yang sidah berdiri sejak tahun 1930.

Sandiaga Uno Cicipi Kopi Purnama di Bandung
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno makan siang sekaligus menyeruput kopi di Warung Kopi Purnama Jalan Alkatiri Bandung, Jawa Barat pada Selasa (16/10/2018). (Foto: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno ) 

CALON Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno memulai perjalanannya menyerap aspirasi masyarakat di Bandung dengan Sholat Dzuhur di Mesjid Raya Jalan Asia Afrika Bandung, Jawa Barat pada Selasa (16/10/2018).

Usai sholat, Sandi menyempatkan menyeruput kopi di Warung Kopi Purnama jalan Alkatiri Bandung yang sidah berdiri sejak tahun 1930.

Sandi pun memesan kopi susu, roti bakar srikaya dan telor setengah matang.

Sandiaga langsung memesan kopi kepada Lili, pelayan yang sudah. Bekerja di sana sejak tahun 1998. “Apa kopi paling mantap di sini?” tanya Sandi.

“Paling istimewa ya Kopi susu hangat sama roti bakar srikaya,” kata Lili.

Baru duduk Sandi pun menjadi sasaran swafoto. Dari pelayan, pengunjung kopi, hingga masyarakat yang berkerumun di luar Warung Kopi Purnama.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno usai makan siang sekaligus menyeruput kopi di Warung Kopi Purnama Jalan Alkatiri Bandung, Jawa Barat pada Selasa (16/10/2018).  (Foto: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno )
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno usai makan siang sekaligus menyeruput kopi di Warung Kopi Purnama Jalan Alkatiri Bandung, Jawa Barat pada Selasa (16/10/2018). (Foto: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno ) ()

Sandi memang selalu menyempatkan diri unyuk mampir di kuliner di tempat yang dikunjunginya.

Karena menurut Sandi, busnis ini yang mamp menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitarnya. Juga menungkatkan pendapatan daerah tersebut.

“Bisnis kuliner seperti kopi purnama ini contoh usaha yang mampu bertahan hingga puluhan tahun. Dan tidak terpengaruh resesi ekonomi. Kuliner menjadi primadona bisnis di tahun-tahun mendatang,” ucap Sandi. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved