Maruli Tampubolon Tampilkan Indonesia Penuh Warna di IMF-Worldbank

Maruli Tampubolon merasa beruntung dapat terlibat dalam acara negara IMF-Worldbank, yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Jumat (12/10/2018).

Maruli Tampubolon bersama dengan Anggun, saat tampil di acara IMF-Worldbank, yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (12/10/2018). (Istimewa). 

PENYANYI dan pemain film Maruli Tampubolon (31) merasa beruntung, dapat terlibat dalam acara negara IMF-Worldbank, yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (12/10/2018).

Maruli Tampubolon tampil di sesi Pagelaran Budaya, yang menampilkan tiga lagu yang berasal dari Sumatera, yang dikemas secara medley yang di iringi musik oleh Andi Rianto.

Selain tampil menyanyikan tiga lagu Sumatera, Maruli Tampubolon tampil bersama dengan diva internasional, Anggun C Sasmi yang menyanyikan lagu 'True Collours', yang mulanya dipopulerkan oleh Justin Timberlake dan Anna Kendrick.

"Semua penampil membawakan lagu dari Sumatera hingga Papua. Saya sempat berkolaborasi dengan Anggun, menyanyikan lagu 'True Collours'. Itu saya bangga sekali," kata Maruli Tampubolon ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (15/10/2018) malam.

Alasannya membawakan lagu 'True Collours' bersama Anggun, dikarenakan ia ingin menyampaikan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang penuh warna.

"Penuh warna dalam hal ini adalah Indonesia memiliki kebudayaaan salah satunya lagu daerah, yang berwarna. Saya tampil bersama Anggun di iringi gesekan biola dari Iskandar Wijaya. Puji Tuhan, respon para tamu IMF-Worldbank itu meriah sekali. Mereka pun ikut berjoget dengan kami," ucapnya.

Maruli mengatakan, yang terlibat selain dirinya dan Anggun, ada beberapa penyanyi Indonesia, di antaranya Shandy Sondoro dan Lea Simanjuntak.

"Jadi semua pengisi acara diva Indonesia hingga internasional, termasuk saya. Kita semua tampil diatas panggung yang megah didepan patung GWK," ujar Maruli Tampubolon.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved