Sopir Angkot Berharap Ada Solusi Urus Transportasi di Tangerang

Sopir angkot berharap ada solusi dari Pemkot dan DPRD untuk mengurai benang kusut transportasi di Tangerang.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Ratusan sopir angkot kembali menggeruduk Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (15/10/2018). Mereka menyuarakan aspirasinya terkait keberadaan Bus Rapid Transit (BRT) yang berdampak pada menurunnya pendapatan para pengemudi angkutan kota. 

AKSI demo para sopir angkot semakin menjadi - jadi. Mereka berkonvoi dan mengepung Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Senin (15/10/2018).

Para pengemudi angkutan kota ini kembali menyuarakan aspirasinya. Mereka menolak keberadaan Bus Rapid Transit (BRT) yang berimbas pada penyusutan pendapatan sopir setiap harinya.

Proses mediasi pun digelar hari ini di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Turut dihadiri perwakilan Organda, DPRD, dan Pemkot Tangerang.

"Wali Kota sama DPRD-nya mundur, kalau enggak becus urus transportasi," teriak satu dari pendemo terdengar nyaring saat melakukan orasi.

Ratusan sopir angkot ini berharap ada jalan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Dan jangan sampai berlarut-larut dibiarkan.

"Memang Tangerang punya siapa? Punya kita semua. Kami juga sopir - sopir warga Tangerang. Tangerang bukan punya segelintir orang saja," ucapnya.

"Jangan pilih lagi DPRD sama Wali Kota kalau masalahnya jadi seperti ini," kata orator dalam rombongan konvoi angkot.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved