Breaking News:

Istri Kapok Kerjasama dengan Ernest Prakasa Lagi

Ernest pun memberikan penjelasan mengapa dirinya sering mengomeli Meira di lokasi syuting, karena ia tidak mau ada kesalahan sedikit pun.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Pernikahan yang sudah dijalani delapan selama 10 tahun, rupanya dipertaruhakan oleh sutradara dan pemain film Ernest Prakasa (36) dengan Meira Anastasia. 

BARU pertama kali bekerjasama untuk menjadi sutradara dan asisten sutradara dalam film layar lebar, Meira Anastasia sudah menyerah bekerja bareng dengan suaminya, sutradara dan pemain film Ernest Prakasa (36).

Meira mengaku tidak kuat menerima omelan dari Ernest Prakasa, ketika keduanya menyelesaikan proses syuting film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga'.

Ernest Prakasa menjelaskan bahwa sang istri sangat ketakutan, ketika dirinya berusaha profesional dengan Meira, yang dianggapnya sebagai rekan kerja, bukan lah sebagai istrinya ketika keduanya menjadi director film tersebut.

"Kemarin aja setelah syuting Meira bilang, 'udah ah kedepan kamu aja. Aku takut' gitu, hahaha emosionalnya tinggi banget," kata Ernest Prakasa ketika ditemui dalam peluncuran poster dan teaser film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga', di Hongkong Cafe (HKC) Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018) sore bersama Meira Anastasia, dan beberapa pemain film tersebut.

Ernest pun memberikan penjelasan mengapa dirinya sering mengomeli Meira di lokasi syuting, karena ia tidak mau ada kesalahan sedikit pun.

"Memang presurenya sangat kuat sekali, karena kesalahan kecil jadi efek domino banget," ucap Ernest Prakasa.

Meira yang ditemui di tempat yang sama pun membenarkan penjelasan sang suami. Ia justru kapok dan tidak mau lagi bekerjasama dengan Ernest dalam project film selanjutnya.

"Gimana enggak emosi, abis dimarah-marahin terus kan. Aku mikir kayak, 'yaudah lah aku kembali jadi istri dan ibu aja'. Eh malah dimarahin lagi, 'oh kamu cuman segitu doang' jadi gua tetap salah aja gitu. Jadi kapok," ujar Meira Anastasia.

Film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga' melanjutkan cerita dari timeline dari kisah film 'Ada Apa Dengan Cinta? 2'. Kini Milly dan Mamet sedang disibukan dengan mengurusi bayi mereka.

Mamet yang memiliki passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef, Mamet kini bekerja di pabrik milik papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpksa, karena kini Mamet menjadi tumpuan keluarga kecilnya bersama Milly, yang dimana Milly resign dari pekerjaannya sebagai Bankir, dan fokus membesarkan anak.

Film tersebut dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama Indonesia selain Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara. Diantaranya ada Jullie Estele, Surya Saputra, Eva Cellia, Ernest Prakasa, Roy Marten, dan masih banyak lagi.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved