Video Raffi Ahmad dengan Cut Meyriska Viral, Begini Penjelasan Kronologinya

Dari video singkat dengan pencahayaan yang minim itu, Raffi terlihat mendekatkan tubuhnya ke Cut Meyriska

Video Raffi Ahmad dengan Cut Meyriska Viral, Begini Penjelasan Kronologinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cut Meyriska 

Artis peran Cut Meyriska membantah dengan tegas anggapan bahwa ia mengalami perlakukan tak senonoh dari rekannya Raffi Ahmad saat melakukan promo sebuah film.

Beberapa hari yang lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan Raffi Ahmad berdiri tepat di belakang Cut Meyriska di dalam studio bioskop.

Dari video singkat dengan pencahayaan yang minim itu, Raffi terlihat mendekatkan tubuhnya ke Cut Meyriska yang dengan reflek mengarahkan tangannya ke belakang seperti mencoba menghindar.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Disini saya cm ingin mmeberitahukan bahwa apa yg sedang ramai di media tentang saya, adalah tidak benar adanya tindakan seperti itu," tulis Cut Meyriska melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya @cutratumeyriska, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (14/10/2018).

Ia lalu menjelaskan hal sebenarnya yang terjadi saat itu. Menurut Cut Meyriska, Raffi sama sekali tidak melakukan tindakan kurang pantas terhadapnya.

"Hal yg terjadi adalah saya di infokan untuk bergerak lebih cepat kedepan seraya tangannya memegang pinggang saya (karena kita harus pindah studio dan yang saya lakukan adalah mengatakan "iya" sambil menepis tangan tersebut," tulisnya.

"Tapi kenapa tangan kiri saya yg menepisnya, karena tangan kanan saya sedang memegang bawaan, makanya tangan kiri yang menepis tangan tersebut," tambah Cut Meyriska.

Satu hal lagi, ia juga menampik dugaan telah mengeluarkan kata-kata tak pantas ketika itu. Namun, dara kelahiran 26 Mei 1993 tersebut tak menyebutkan secara rici soal itu.

"Dan untuk terkait kalimat yg beredar bahwa saya mengatakan hal tidak pantas tersebut, saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya," tulis Cut Meyriska.

"Dapt di pstikan suara saya tidak seperti itu, dan secara logika saja tidak mungkin suara bisa sejelas itu sedangkan jarak yg melakukan perekeman video tersebut dengan saya cukup jauh, dan yg saya yakini suara tersebut keluar dari orang yg terdekat dari orang yg melakukan video tersebut," imbuhnya.

Ia berharap dengan penjelasannya ini bisa meredkan semua isu atau gosip yang berkembang di luar sana. Sebagai penutup, Cut Meyriska mendoakan penyebar video yang viral tersebut.

"Saya berharap teman2 semua bisa melihat dengan sebenar2 adanya. Semoga yang membuat, mengedit dan menyebarkan video ini mendapatkan hidayah dan diberikan keterangan jiwa dari Allah SWT, Aammiinn," tulisnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Klarifikasi Cut Meyriska tentang Video dengan Raffi Ahmad yang Viral",
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Kistyarini

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved