Honda DBL Jakarta Series 2018

Show Time Anak Jaksel

Setelah West Region dan North Region, Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 kini memasuki wilayah Jakarta Selatan.

Show Time Anak Jaksel
DBL Indonesia/Taufiq
OPENING PARTY -- Syahrul (Honda Mugen Pasar Minggu) , Andra Friyandana (Wahana Artha), Donny Rahardian (DBL Indonesia), Richard F Pattileu (Tora Cafe), dan Endri Kendian (Pengprov Perbasi DKI Jakarta) saat menyanyikan lagu Indonesia Raya pada hari pertama Honda DBL Jakarta Series 2018 - South Region di GOR Bulungan, Sabtu (13/10). 

Setelah West Region dan North Region, Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 kini memasuki wilayah Jakarta Selatan.

Hingar bingar opening party Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 – South Region tentu sangat ditunggu publik.

Pasalnya, Jaksel dikenal sebagai barometer basket di Ibu Kota. Hal itu dibuktikan dengan torehan gelar terbanyak Honda DBL DKI Jakarta yang dipegang tim dari Jakarta Selatan, SMAN 3 Jakarta.

Bukan hanya itu, antusiasme dari para suporter, serta kreativitas para dancer makin melengkapi mewahnya regional Selatan ini.

Atmosfer itu langsung terasa pada hari pertama Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 – South Region, yang digelar di GOR Bulungan, Sabtu kemarin (13/10). Lima pertandingan seru tersaji.

Tim putra SMA Al Izhar menjadi sekolah pertama yang berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Tim asal Pondok Labu, Jakarta Selatan itu mampu menundukkan lawannya, SMA Cita Buana dengan skor akhir 46-28.

Pertandingan sore hari itu berjalan ketat di awal laga. Hanya saja Al Izhar mampu memperlihatkan mental juara. Dan mengungguli lawannya di dua kuarter terakhir.

Pada pertandingan selanjutnya, tim putra SMAN 8 Jakarta menyusul keberhasilan Al Izhar. Tim asal Bukit Duri itu kembali memperpanjang kutukan SMAN 82 Jakarta yang selalu gagal di babak awal. Pertarungan itu ditutup dengan skor 43-20 untuk SMAN 8.

Setelahnya, big match antara tim putri SMAN 3 kontra SMAN 70 Jakarta berakhir untuk kemenangan Teladan (julukan SMAN 3) dengan skor 28-16. Keberhasilan Teladan ini menjadi ulangan pada partai empat tahun silam.

Seventy (julukan SMAN 70) yang bermain di kandang sendiri dan didukung ratusan suporternya, dibuat tak berkutik oleh tim polesan Jakcy Ignatius kemarin.

Halaman
12
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved