Ribuan Penggemar Olah Raga Lari Antusias Ikut MAG Run Kelapa Gading

“Tahun lalu pesertanya cuma 800-1.000 orang, tahun ini meningkat sampai 2.300 orang. Selain ini masih ada MAG Voice, MAG Futsal dan lain-lain,”

Ribuan Penggemar Olah Raga Lari Antusias Ikut MAG Run Kelapa Gading
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Ribuan peserta mengikuti lomba lari MAG Run 2018 yang digelar di Jalan Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (14/10) pagi. 

Ajang lomba lari MAG Run 2018 yang digelar di kawasan Jalan Artha Gading, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (14/10) pagi, diikuti oleh ribuan peserta.

Seorang peserta, Yuli (36) mengaku senang mengikuti kegiatan lomba lari yang digelar di wilayah Kelapa Gading tersebut.

Pasalnya sembari berolahraga, Yuli bisa bermain dengan anaknya yang juga ikut sebagai peserta.

“Sekalian saya ajak anak-anak saya untuk ikut lomba lari jarak 1 kilometer supaya dia bisa aktif berolahraga dan beraktivitas di luar. Daripada di rumah mending cari kegiatan olahraga yang bikin sehat,” ujar warga Pulomas itu, Minggu (14/10).

Sementara itu seorang anak peserta MAG Run 2018, Kelvin (8) terlihat begitu senang dan antusias.

Kelvin mengaku senang bisa mengikuti kegiatan lomba lari jarak pendek tersebut karena bisa menyalurkan hobi berolahraga.

Marcomm Supervisor Mal Artha Gading, Eka Putri mengatakan MAG Run 2018 bagian dari rangkaian event tahunan MAG Fest yang dilaksanakan pada 12-21 Oktober 2018.

Tahun ini jumlah peserta meningkat cukup drastis.

“Tahun lalu pesertanya cuma 800-1.000 orang, tahun ini meningkat sampai 2.300 orang. Selain ini masih ada MAG Voice, MAG Futsal dan lain-lain,” ucapnya.

Adapun para peserta dibagi menjadi tiga kategori masing-masing dewasa yang menempuh jarak 5 kilometer, anak-anak usia 6-8 tahun menempuh 2 kilometer dan anak-anak usia 3-5 tahun menempuh 1 kilometer.

“Rangkaian kegiatan ini juga menghadirkan senam bagi pengunjung agar membiasakan hidup sehat ditengah rutinitas kesibukan sehari-hari,” kata Eka.

Dalam event tersebut juga dihadirkan area 'Pet Island' yang menghadirkan berbagai hewan seperti hamster, kelinci, kura-kura, marmut, burung kakaktua, kucing, untuk memberikan pengalaman bermain dan belajar bagi anak-anak. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved