Kamasean Matthews Tertantang ke Dunia Akting

Setelah menjadi runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012, karir kamasean Matthews (23) dimulai dengan dunia tarik suara.

Kamasean Matthews Tertantang ke Dunia Akting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kamasean Matthews ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018). 

SETELAH menjadi runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012, karir kamasean Matthews (23) dimulai dengan dunia tarik suara.

Selama lima tahun belakangan ini, Kamasean Matthews mulai menghibur penggemarnya di seluruh pelosok Indonesia.

Hingga pada akhirnya Kamasean Matthews membuat dirinya harus kelur dari zona nyamannya dari dunia tarik suara. Ia pun menerima tawaran untuk terjun ke dunia akting.

Kamasean Matthews menjelaskan bahwa dirinya harus keluar dari zona nyaman dan menerima tantangan besar, dalam meniti karirnya saat ini.

"Aku anaknya suka challange. Buat aku terjun ke akting ini suatu tantangan, karena ini bidang seni yg bentuknya berbeda sama yang di zona nyaman aku," kata Kamasean Matthews ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Juimat (12/10/2018).

Wanita yang akrab disapa Sean itu mengaku ingin mencoba banyak hal dalam karirnya di dunia seni. Mengingat, berkarir di dunia tarik suara sudah ia kuasai.

Kamasean Matthews ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).
Kamasean Matthews ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku pengin merasakan sensasinya seperti apa sih di dunia peran ini," ucapnya.

Setelah merasakan sensasinya di dunia akting, Sean mengungkapkan dirinya sangat ketagihan. Ia menganggap akting sangat berbeda ketika dirinya beraksi diatas panggung.

"Sudah dicoba, eh ketagihan sih parah. Soalnya yg membedakan ini sama manggung kan nyanyi, selesai nyanyi udah thats it, setiap event udah. Kalau di film itu di lokasi syuting kita ketemu sama orang yang sama, crew yg sama, kita bonding, emang kayak punya keluarga baru dan itu seru banget," jelasnya.

Lanjut Sean, setelah beberapa bulan menyelesaikan project film layar lebar. Ia pun rindu keseruan tantangan dalam dunia akting. Ia menantikan tawaran akting selanjutnya.

"Sekaramg pas selesai syuting tuh kayak aahh.... Udah nih huhu langsung kangen akting," ujar Kamasean Matthews. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved