Breaking News:

Kamasean 'Idol': Album Perdana yang Nekat

Kamasean Matthews mengatakan saat ini dirinya sedang sibuk mempersiapkan album perdananya, setelah lima tahun berkarir di dunia tarik suara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kamasean Matthews ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018). 

PENYANYI Kamasean Matthews (23) mengatakan, saat ini dirinya sedang sibuk mempersiapkan album perdananya, setelah lima tahun berkarir di dunia tarik suara.

Kamasean Matthews menjelaskan bahwa ia akan meluncurkan album perdananya, di akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019.

"Nama albumnya 'Independen'. Karena persiapan mepet, yah makanya akhir tahun ini awal tahun depan rillisnya," kata Kamasean Matthews ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Wanita yang akrab disapa Sean itu menjelaskan bahwa tema album yang berisikan 10 lagu itu, diciptakan oleh dirinya sendiri. Sehingga, butuh lima tahun untuknya menggarap album 'Independen'.

"Album temanya itu mostly cinta sih tetep. Karena cinta adalah sesuatu yg tetep paling mudah untuk orang-orang relate to. Mostly lagunya bahasa Inggris," ucapnya.

Menurut Sean, ia menganggap membuat album dengan bahasa Inggris sangat lah nekat. Pasalnya, selama ini kebanyakan musisi menggunakan bahasa Indonesia.

"Jadi emang berbeda dan cukup nekat, tapi ya materinya aku bangga. Jadi aku harap ketika rilis ini orang-orang bisa menikmati," ungkapnya.

Lanjut Sean, beberapa lagu ada yang ia ciptakan sejak dirinya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), jauh sebelum dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012.

"Jadi emang jangka waktunya nggak bisa dihitung. Karena lagu-lagunya yang aku tulis bahkan sebelum aku ikut kompetisi Indonesian Idol," ujar Kamasean Matthews.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved