Jelang Pernikahan, Denny Sumargo Makin Dicintai Dita Soedarjo

Dari Denny aku lihat dia bener-bener cowok yang bertanggung jawab. Karena hal-hal itu (berpakaian) dia jagain.

Jelang Pernikahan, Denny Sumargo Makin Dicintai Dita Soedarjo
Warta Kota
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo 

Menjelang pernikahan yang rencananya akan digelar pada tahun 2019, pasangan Denny Sumargo (37) dan Dita Soedarjo mengakui banyak problematik yang menjadi warna dalam hubungan mereka.

Salah satunya adalah ketidaksukaan satu sama lain, atas kebiasaan yang sudah dijalani sejak dulu. Dita Soedarjo menjelaskan bahwa dirinya di kritik oleh Denny Sumargo, dalam tata cara berpakaian.

"Malu sih jelasinya. Karena aku kan ke barat-baratan dalam berpakaian. Aku suka pesta, nah pakaian aku sedikit terbuka. Jadi sering di kritik sama Denny," kata Dita Soedarjo ketika ditemui dalam kejutan pesta ulang tahun Denny Sumargo, di Panti Asuhan Dorkas, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Meskipun di kritik oleh pria yang akrab disapa Densu, Dita menganggap bahwa calon suaminya itu adalah pria yang dewasa.

Dita mengakui bahwa Densu tidak mau melihat calon istrinya mengumbar hal yang tidak perlu diumbar ke publik, melalui tata cara pakaiannya.

"Dari Denny aku lihat dia bener-bener cowok yang bertanggung jawab. Karena hal-hal itu (berpakaian) dia jagain. He is the best guy I ever had of my life. Dia pria terbaik yang pernah saya temui. 26 tahun saya enggak pernah ketemu cowok kayak gini lho," ucapnya.

Kendati demikian, Dita tidak masalah dirinya di kritik dalam berpakaian yang memang belum bisa dihilangkan, dalam kebiasaannya saat ini.

"Tapi aku makin cinta di kritik Denny," ungkap Dita Soedarjo.

Densu yang ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan, mengapa mengkritik kekasihnya itu dalam berpakaian sedikit terbuka, saat pesta.

"Saya sebagai satu pribadi, saya kepengin lihat satu pasangan saya tumbuh jadi wanita yang mengerti, bahwa ya saya punya keinginan tapi saya enggak bisa suka-suka hati saya. Ada ada etika, ada tata krama, ada norma, ada hal-hal penting yang memang harus kita lakukan di dunia ini gitu," jelas Denny Sumargo.

"Enggak bisa kemudian kita dont listen to people, jangan dengerin orang dan kemudian kita melakukan suatu hal suka-suka kita, ya enggak bisa," tambahnya.

Densu menganggap bahwa tata cara berpakaian Dita, tidak sepantasnya untuk cara berpakaian di Indonesia. Mengingat Dita akan menjadi istrinya, Densu berusaha untuk memberikan pengertian kepada Dita.

"Ini kan Indonesia, kita punya culture, budaya, of course kita harus menghargai itu. Kita juga menghargai negara lain, tapi kan kita tinggal di Indonesia. Makanya saya mencoba mengayomi sehalus mungkinlah. Dan saya mohon maaf kalau misalnya ada yang agak terlalu keras," ujar Denny Sumargo. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved