Vakum 6 Tahun, Westlife Reuni dan Gelar Tur Dunia

epat pada tanggal 3 Oktober 2018 Westlife mengumumkan comeback perdananya setelah 6 tahun vakum dari dunia musik.

istimewa
Westlife, boyband asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini serentak mengumumkan reuninya di akun sosial media mereka masing-masing. 

BERSIAPLAH para westlifer! Tepat pada tanggal 3 Oktober 2018 Westlife mengumumkan comeback  perdananya setelah 6 tahun vakum dari dunia musik. 

Dalam keterangan rilis yang diterima Warta Kota dari Westlife Indonesia Official Fan Club, Rabu (10/10), boyband asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini serentak mengumumkan reuninya di akun sosial media mereka masing-masing.

Westlife yang sempat bubar pada Juni 2012 ini tengah mempersiapkan album dan worldwide tour yang akan diadakan pada tahun 2019. 

Menurut Louish Walsh, Manager Westlife, Westlife akan meluncurkan single terbaru mereka bulan depan, tapi fans harus tetap menunggu albumnya keluar di tahun depan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Irish Sun, Louis Walsh pun turut memuji tim penulis lagu dan produser dari album terbaru tersebut, yang mana beberapa lagunya ditulis oleh Ed Sheeran dan diproduseri oleh Steve Mac. 

Album yang terdiri dari empat lagu tersebut akan hadir untuk Westlife yang mana akan menempatkan mereka kembali di puncak tangga lagu internasional.

Seperti dilansir dari The Irish Sun, album yang ditunggu-tunggu tersebut akan dirilis oleh Virgin Records tepat sebelum boyband asal Irlandia ini memulai rangkaian worldwide tourpanjang yang akan dimulai pada bulan Mei hingga Juli 2019.

“Asia, Cina, Jepang, dimana-mana telah menggila. Tawaran untuk bermain datang dari seluruh dunia," kata Louis dalam rilis.

Pada lain sisi, salah satu personil yang meninggalkan Westlife di tahun 2004, Brian McFadden, tidak akan menjadi bagian dalam reuni ini.

Louis mengaku sangat terkejut ketika seminggu sebelum pengumuman reuni, ada isu mereka akan kembali, banyak media-media di Inggris dan Irlandia mengeluarkan berita mengenai hal ini. 

"Lalu, keluarlah official announcement di tanggal 3 Oktober kemarin, rasanya campur aduk banget, dulu nangis sedih karena split up nya mereka, sekarang tangis bahagia," tambah Larasati salah satu westlifers yang turut hadir di WestlifeFarewell Concert, Dublin, Irlandia, Juni 2012.

Sebelum bubar pada tahun 2012, Westlife memiliki 14 single nomor satu di Inggris dan berhasil menjual 50 juta copy album di seluruh dunia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved