Sudah Bikin Komitmen dengan Pengusaha Genset, Femmy Permatasari Siap Lepas Status Janda

Femmy Permatasari mengaku sudah berpacaran dengan pria berprofesi sebagai pengusaha genset itu, selama tiga bulan belakangan.

Sudah Bikin Komitmen dengan Pengusaha Genset, Femmy Permatasari Siap Lepas Status Janda
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Femmy Permatasari ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). 

PESINETRON Femmy Permatasari (44) sudah memiliki kekasih baru, namanya Alfons Martinus, yang usianya tiga tahun lebih muda.

Femmy Permatasari pun move on setelah enam tahun menyandang status janda, tepatnya ketika ia menceraikan Samudera Jaya pada 27 Februari 2012.

Femmy Permatasari mengaku sudah berpacaran dengan pria berprofesi sebagai pengusaha genset itu, selama tiga bulan belakangan.

Baca: Situs skandalsandiaga.com Muncul, Fadli Zon: Pasti Buatan Pusat Hoaks Nasional

Meski usia jalinan asmaranya baru seumur jagung, Femmy Permatasari mengaku sudah membuat komitmen dengan Alfons , untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Sudah ada (rencana menikah). Tapi kapannya, nanti saya kasih tahu," kata Femmy Permatasari ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Kendati demikian, Femmy Permatasari mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan duda anak tiga itu, sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

Baca: Demo di Balai Kota, Pegawai Honorer K2 Usung Tagar 2019HonorerK2JadiPNS

Selain restu dari orangtua, restu dari anak-anak juga sudah didapatkan oleh wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1973 itu.

"Udah. Orang tua dia udah kenal saya, orang tua saya udah kenal dia. Semoga tahun depan enggak ada apa-apa, kami ada pernikahan tahun depan," ungkapnya.

Mengenai acara pesta pernikahan, Femmy Permatasari yang juga janda tiga anak ini mengaku tidak menggelar pesta pernikahan di Jakarta.

Baca: Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Ucapkan Belasungkawa untuk Haringga Sirla di Rapat Paripurna

"Pokoknya di Indonesia, kok. Soal tempat masih dirahasiakan. Karena kami berdua pernah gagal, pastinya rencana konsep pernikahannya yang beda dari yang pertama," jelasnya.

Femmy Permatasari tidak akan menyebar undangan terlalu banyak. Karena, ia ingin pesta pernikahannya hanya dihadiri teman dekat.

"Konsepnya sih lebih private, pemberkatan gitu, terus yang kami undang mungkin temen-temen deket aja sama keluarga. Enggak seperti sebelumnya mencapai 1.500 orang," papar Femmy Permatasari. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved