Breaking News:

Punya Pacar Baru, Dewi Rezer Ogah Ngebet Menikah

Pemain film dan sinetron Dewi Rezer (38) mengaku sudah memiliki kekasih dan sudah terjalin cukup lama hubungannya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer ketika ditemui di sela-sela launcing trailer film 'Reva: Guna Guna' di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018). 

PEMAIN film dan sinetron Dewi Rezer (38) mengaku sudah memiliki kekasih dan sudah terjalin cukup lama hubungannya.

Namun, jalinan cinta mereka terhambat dengan jarak. Diakui oleh Dewi Rezer, sang kekasih tinggal dan bekerja di Beijing, Cina.

Mengingat usianya sudah matang untuk menikah lagi, Dewi Rezer menegaskan belum ada pembicaraan mengarah ke jenjang pernikahan.

"Diresmikan maksudnya apa ya? Ya lihat dulu lah nanti ya jangan buru-buru lah ya," kata Dewi Rezer ketika ditemui di sela-sela launcing trailer film 'Reva: Guna Guna' di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Alasan belum mau menikah lagi, dijelaskan oleh Dewi, dikarenakan dirinya baru dua tahun menyandang status janda, setelah pernikahannya diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 4 Agustus 2018 lalu.

"Kan baru cerai dua tahun yah, jadi aku sih lihat dulu aja ya karakternya dia (kekasih) gimana. Yah berteman baik dulu dan dekat dulu," ucapnya.

"Jadi aku enggak mau terlalu oh ketemu pacar baru berarti aku harus cepat-cepat menikah, no no like that. So aku ini aja aku santai-santai aja dulu. Gak harus serius-serius," tambahnya.

Belum mau serius ke jenjang pernikahan, dikarenakan Dewi sedang sibuk berkarir di Indonesia dan sang kekasih sibuk bekerja di Beijing.

Sehingga, untuk melakukan pendekatan yang mendalam, harus membutuhkan waktu yang intens bertemu dan waktu yang cukup lama.

"Ya kita juga LDR-an. Bagus deh aku sibuk kan dia juga sibuk. Jadi gak pusing ya. Kalau dia (kekasih) ada disini, aku juga jadi pusing kepala," ujar Dewi Rezer. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved