Pelayanan Terpadu Satu Pintu Goes To Mall Serahkan 30 Izin Usaha Kecil Menengah

Pelayanan Terpadu Satu Pintu Goes To Mall menyerahkan 30 Izin Usaha Kecil Menengah kepada 30 warga Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Pelayanan Terpadu Satu Pintu Goes To Mall Serahkan 30 Izin Usaha Kecil Menengah
Warta Kota/Feryanto Hadi
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Cilandak Goes to Mall di Lotte Mart Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) 

PELAYANAN Terpadu Satu Pintu (PTSP) Goes To Mall yang digelar oleh UP PTSP Kecamatan Cilandak dan Jagakarsa di Lotte Mart Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, menyerahkan 30 Izin Usaha Kecil Menengah (IUKM) kepada 30 warga Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10).

Kepala Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Jakarta Selatan M Subhan, yang menyerahkan secara langsung IUKM tersebut mengatakan, PTSP Goes To Mall bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada warga masyarakat.

"Kelebihannya, masyarakat yang berbelanja ke mall bisa langsung mampir ke pelayanan kami. Kemudian di sini juga kita sediakan AJIB (Antar Jemput Izin Bermotor). Bagi warga yang persyaratannya masih kurang, bisa dijemput oleh AJIB, jadi masyarakat tidak perlu bolak-balik," terangnya.

Sementara, seorang warga Cilandak Barat, Siwi Yuliastuti (51) mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan adanya pelayanan PTSP Goes to Mall.

Siwi yang mengurus perizinan IUMK ini menilai, pelayanan Goes To Mall ini sangat membantu mempermudah dirinya dalam mengurus perizinan yang ia butuhkan.

"Ini bagus, jadi memudahkan kita juga, jadi kalau yang tidak bisa ngurus di kelurahan kita bisa datang kesini," kata Siwi.

Siwi menambahkan dengan mendapatkan IUMK ini, dirinya berharap usaha yang dimilikinya akan bertambah maju.

"Usaha saya masih kecil, Chesse Steak sama empek-empek. Semoga dengan IUMK ini usaha saya bisa tambah maju," ujarnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved