Marsha Aruan Mengaku Tidak Tahu Ada Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad

"Awalnya aku enggak lihat script dulu. Jadi main film ini ditawarin sama Kak Raffi, ditelepon langsung,

Marsha Aruan Mengaku Tidak Tahu Ada Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad
warta kota/nur ichsan
Marsha Aruan 

Artis peran Marsha Aruan mengaku tak tahu jika dalam film Kesempatan Keduda, ia harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Raffi Ahmad.

Saat itu, kata Marsha, mendadak ia dihubungi, karena artis yang saat itu seharusnya berperan sebagai sosok Dianti, sedang sakit.

"Awalnya aku enggak lihat script dulu. Jadi main film ini ditawarin sama Kak Raffi, ditelepon langsung, (karena) pemain sebelum aku dia sakit tipes. Jadi enggak bisa shooting dadakan dan akhirnya Marsha aja," ujar Marsha saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Akhirnya, Marsha yang saat itu sedang berada di Jepang pun pulang lebih awal ke Indonesia untuk menjalani proses shooting.

"Ya sudah, aku pulang duluan flight pagi, sorenya shooting. Dari situ Alhamdulillah bisa adaptasi sendiri sih belajar di lokasi aja sama Mas Awi (sutradara) juga, sudah kenal sama teman-teman lain juga, jadi gampang," papar Marsha.

Meski mengaku tak sulit beradaptasi, saat harus beradegan mesra dengan Raffi Ahmad, Marsha tetap saja canggung.

"Ya pasti lah canggung. Maksudnya enggak pernah juga adegan seperti itu. Tapi ternyata ya gimana ya mungkin bisa diakalin atau apa," ucap Marsha.

Kesempatan Keduda adalah film karya sutradara Awi Suryadi. Selain dibintangi oleh Marsha Aruan dan Raffi Ahmaf, film ini juga dibintangi oleh Zizan Razak, Bastian Steel, Aqila Herby, Cut Meyriska, Ira Maya Sopha, Nagita Slavina, Dinda Kanya Dewi, dan masih banyak lagi. Kesempatan Keduda akan mulai tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marsha Aruan Akui Tak Tahu Ada Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad", Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved