Breaking News:

Dimas Anggara : Karya Bersama Nadine Chandrawinata Dijamin Menarik

"Sebenarnya enggak ada kepikiran genre apa. Buat saya, selama sama istri pasti akan menarik apapun ceritanya," ucapnya.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Dimas Anggara 

PEMAIN film dan sinetron Dimas Anggara (30) menegaskan, ingin sekali memiliki karya film layar lebar bersama sang istri, model sekaligus pemain film Nadine Chandrawinata (34).

Dimas Anggara mengaku tidak mau muluk-muluk untuk memiliki karya bersama sang istri. Hanya saja ia menginginkan dirinya dan juga Nadine Chandrawinata, menjadi pemeran utamanya.

Namun, apakah Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata bisa berkolaborasi dan profesional jika terlibat dalam satu project film layar lebar yang sama?

"Gua sih yakin bisa. Kita ada beberapa project bareng dan kita ngerasa tuker pikirannya seru dan enak," kata Dimas Anggara ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018) saat mempromosikan film 'Dancing In The Rain', bersama dengan Bunga Zainal, Joshua, Gisella, dan Gilang.

Dimas mengungkapkan, sebuah karya film yang ia perankan bersama sang istri yang ia nikah medio 5 Mei 2018 di Bhutan itu, akan menjadi karya yang menarik untuk di tonton.

"Sebenarnya enggak ada kepikiran genre apa. Buat saya, selama sama istri pasti akan menarik apapun ceritanya," ucapnya.

Hal tersebut dikarenakan Dimas sudah mencobanya. Ada satu project yang diungkapkan Dimas, sebuah project foto seasion yang melibatkan ia dan istrinya itu.

"Ada beberapa project, salah satunya yah foto seasion. Itu tuh asik, seru, menyenangkan, dan menarik banget untuk kita kolaborasinya," ujar Dimas Anggara.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved