Alasan Dewi Rezer Bisa Luluh dengan Kekasihnya yang Bekerja di Beijing

Sosok kekasih lucu seorang pria bule yang tinggal dan bekerja di Beijing, membuat hati pemain film dan sinetron Dewi Rezer luluh.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer 

WARTA KOTA, CIKINI---Sosok kekasih lucu seorang pria bule yang tinggal dan bekerja di Beijing, membuat hati pemain film dan sinetron Dewi Rezer (38) luluh.

Selain karena kelucuannya, sifat dan sikap sang kekasih juga banyak memiliki kemiripan dengan pria bule itu sehingga Dewi Rezer mau dipacarin olehnya.

"Kekasih aku tuh sosoknya ya dia lucu, kebetulan sama bintangnya libra juga. Ulang tahunnya seminggu sebelum aku. Jadi memang mungkin karakter kami sama," kata Dewi Rezer ketika ditemui di sela-sela launcing trailer film 'Reva: Guna Guna' di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Selain karena memiliki kecocokan dari sikap dan sifat, Dewi Rezer mengatakan, sang kekasih juga senang berpetualang.

"Kami suka makanan yang sama. Terus juga kami suka adventure, dan suka wisata kuliner. Kami suka nonton film ya karena gitu santai terus juga. Tapi tahu maunya apa dalam hidup dia tahu," katanya.

Dewi mengatakan, ia bertemu dengan sang kekasih di Bali. Setelah pertemuan itu, pendekatan dimulai hingga pada akhirnya mereka berpacaran.

"Ketemu dan dekat, sampai pacaran sekarang ini," kata Dewi Rezer.

Baca: Punya Pacar Baru, Dewi Rezer Ogah Ngebet Menikah

Baca: Punya Pacar Bule, Dewi Rezer Rahasiakan Identitas Kekasih

Baca: Dewi Rezer Minta agar Calon Kekasih Marshanda Jangan Katro

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved