Breaking News:

Yuni Shara: Saya Ingin Jadi Orang Kaya dan Dermawan

Musisi dan penyanyi Yuni Shara (46) mengaku memiliki mimpi yang bijaksana, untuk menjadi orang kaya dan dermawan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuni Shara 

MUSISI dan penyanyi Yuni Shara (46) mengaku memiliki mimpi yang bijaksana, untuk menjadi orang kaya dan dermawan.

Tujuannya adalah agar Yuni Shara bisa berbagi dan membantu seksama, seperti saat ini yang dilakukannya adalah membangun sekolah Paud yang bernama Cahaya Permata Abadi, di Batu Malang, Jawa Timur.

Selain itu, Yuni Shara juga ikut terlibat membantu penggalangan dana, untuk korban bencana alam seperti di Lombok dan Palu.

"Saya punya mimpi menjadi orang kaya dan dermawan. Karena, kunci kebahagiaan buat saya adalah bisa membantu seksama," kata Yuni Shara ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Mimpinya menjadi orang kaya dan dermawan, agar Yuni bisa membangun gedung sekolahan untuk sekolah paud Cahaya Permata Abadi yang masih ngontrak saat ini.

"Kemaren itu saya agak mellow, ternyata sekolahnya itu karena upacaranya masih pinjem tempat lain, terus saat saya lagi pidato, saya ngomong sama anak-anak mudah-mudahan suatu saat kita bisa upacara anak-anak jawab, 'disekolahan ya bunda', gitu," ucapnya.

"Itu saya yang agak kalau orang Jawa bilang agak nangis sedih, saya belum saya karena dengan ngayal, semua yang terjadi itu kayak hayalan, saya itu nggak sumbut kalau misalnya yang nyanyi saya itu buat kebutuhan yang banyak banget," tambahnya.

Lanjut Yuni, kakak kandung musisi dan penyanyi Krisdayanti itu mengungkapkan ingin membantu pendidikan bagi anak-anak yang tidak mampu, dengan membangun sekolah Paud.

"Saya pengin anak-anak sekolah. Biayanya juga cuman Rp. 5 ribu kok, atau barter pakai barang jualan. Yah sampai sekarang saya masih menugaskan guru-guru untuk menjemput anak yang belum sekolah supaya bisa sekolah," ujar Yuni Shara.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved