Breaking News:

Pilpres 2019

Raja Juli Antoni: Hanya Hoaks Masif yang Bisa Kalahkan Jokowi-Maruf Amin

Pasangan Joko Widodo-Maruf Amin mengungguli elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Warta Kota/Alex Suban
Sekjen PSI Raja Juli Antoni berfoto bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan anggota partai saat bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) menyerahkan syarat pencalonan menjadi calon presiden dan calon wakil presiden diusung sembilan partai politik. 

PASANGAN Joko Widodo-Maruf Amin mengungguli elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Berdasarkan hasil sigi Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), dukungan untuk Jokowi meningkat dari 57 persen pada Mei, menjadi 60 persen per September 2018. Sedangkan suara Prabowo Subianto menurun dari 32,2 persen menjadi 28,7 persen.

Raja Juli Antoni, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin berujar, hasil survei penting untuk dipelajari, sekaligus memotivasi untuk melakukan kerja politik yang lebih giat.

Baca: Terungkap! Ini Dia Pemilik Mobil Land Rover Jokowi-Maruf yang Tunggak Pajak

"Hasil baik dalam survei tersebut tidak boleh membuat para pendukung Pak Jokowi lengah dan terninabobokan," ujar Raja Juli Antoni saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/10/2018).

Raja Juli Antoni mengatakan, masih ada waktu sekira enam bulan lagi, hingga pemilihan presiden 2019 berlangsung pada 17 April 2019. Kader partai dan relawan Jokowi-Maruf Amin diminta tidak terlena dengan hasil sigi SMRC.

Raja Juli Antoni meyakini, jika tidak ada peristiwa yang luar biasa, terutama berita bohong atau hoaks yang besar, maka pasangan capres Jokowi-Maruf Amin akan memenangi Pilpres 2019.

Baca: Tantang Tawuran, Empat Pelajar SMK di Bekasi Pecahkan Kaca Sekolah Lain

"Hanya produksi dan reproduksi hoaks yang masif yang dapat mengalahkan Pak Jokowi dan Kiai Maruf," kata Raja Juli Antoni.

TKN Jokowi-Maruf Amin, ucap Raja Juli Antoni, mensyukuri strategi hoaks terkuak dengan tertangkapnya Ratna Sarumpaet.

"Kader partai dan relawan harus benar-benar siap menghadapi serangan Ratna Sarumpaet lainnya yang lebih keji bentuk fitnah dan modusnya," papar Raja Juli Antoni. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved